Indo Wisata Permata

Liburan Sambil Belajar dan Belanja Berlian Terjangkau di Indo Wisata Permata Bandung

3:00:00 PM

Dalam nuansa masih Idul Fitri, saya mau mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin ya. Mohon maaf kalau saya banyak banget salah-salah kata, dan yang ketemu saya in real life mohon maaf juga kalau tingkah yang nggak mengenakan.



Memang sih masa liburan udah usai buat pekerja, tapi buat yang punya anak kecil, keponakan atau bahkan anak tetangga yang masih sekolah SD sampai SMA sekarang itu masih di masa liburan. Iya kalau di Bandung dan Cimahi, anak sekolah masuknya tanggal 17 Juli looh, jadi mereka masih liburan panjang.

Berhubung saya dan *ehem* calon suami punya adik dan keponakan yang masih kecil, rasanya seneng banget kalau bisa ngajak liburan kemana gitu. Gak mesti yang jauh-jauh luar kota kok, di deket Kota Bandung aja udah amat sangat lebih dari cukup haha. Selain tempat liburan yang asik, pastinya harus ada faedahnya dong. Nggak melulu fun, harus yang bisa elevate knowledge :D.



Salah satu wisata yang mau saya rekomendasikan adalaah Indo Wisata Permata Bandung  yang lokasinya di Dago Atas deket Ciumbuleit. Lah seriusan mau rekomendasi tempat jual permata ke anak-anak? Emang aman gitu?

Iya serius banget,  soalnya tempat permata yang satu ini lebih dari sekedar tempat pameran aja. Ada wisata edukatif nya juga :). Biar nggak penasaran, saya bakal cerita pengalaman serunya saat berada di Indo Wisata Permata atau IWP ini ya.

Heavenly Blush

Cara Baru Konsumsi Yogurt, Minuman Segudang Manfaat | Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar

3:26:00 PM


Ada yang suka guilty pleasure nggak saat ngemil yang nakenak tapi pas tau kalorinya bisa gangguin diet kamu, malah bikin hopeless karena too much calories ? Saya sih suka banget. Walaupun lagi nggak diet apa-apa, tapi ngemaintain berat badan yang ideal itu tetep butuh effort juga lho. Nggak Cuma buat sendiri, kadang mengingatkan orang tersayang soal maintain berat badan dan tetep diet sehat itu sering saya share buat siapapun. Soalnya kan pengen dong liat orang sekitar tetep sehat, terutama di bulan ramadhan kaya sekarang. Biar tetep sehat buat pada fokus ibadah tapi aktifitas tetep lancar :D.

Salah satu cara maintain nya adalah pintar memilih snack atau camilan yang sehat, bergizi, tinggi serat, tapi worry less karena rendah kalori.  Kriterianya belibet yah, kalau mau ngikutin teori pas kuliah di kampus gizi mah hehe. Tapi kalau di cari, mungkin kok ada makanan yang bisa memenuhi semua kriterianya, yakni Yogurt. Apalagi manfaat yogurt dan olahannya itu nggak main-main, banyak banget. Selain terkenal sebagai produk fermentasi yang bisa melancarkan pencernaan yogurt juga punya segudang manfaat lain. Manfaatnya yogurt, yang lainnya itu :

beauty event

Beauty Event and Review : Pengalaman Perawatan di Everglam Aesthetic Center Bandung

2:55:00 PM



Beberapa waktu yang lalu, saya dan teman-teman Bandung Beauty Blogger (BBB) diundang untuk datang ke salah satu acara launching ke aesthetic center yang baru banget di buka di Bandung. Kalau yang follow instagram saya @destywids pasti udah tahu dan kepo malah, itu acara apaan hehe. Yuhuu *drumrolls*, Everglam Aesthetic Center :D.




Nah, Everglam Aesthetic Center ini adalah sebuah klinik kecantikan yang baru punya cabang di Bandung loh. Nah di grand openingnya pun, Everglam ini nggak cuman peresmiannya aja, tapi juga memperkenalkan setiap layanan yang ada di Everglam.  Soalnya Everglam Aesthetic Center ini nggak melulu soal kecantikan dan perawatan wajah loh, tapi juga ada perawatan tubuh buat menurunkan berat badan juganya.

review product

Review : Solusi Organic Renewage Skincare Series

3:21:00 PM



Ada yang tahu, kalau brand lokal Indonesia ada yang punya skincare yang serba organic dan natural gitu? Rasanya jarang banget, ya nggak sih? Beruntungnya, sekarang salah satu brand lokal yang besar, Martha Tilaar, udah punya loh series skincare organic, yakni Solusi Organic Renewage Skincare Series.


Solusi Organic Renewage Skincare ini organic skincare yang tersertifikasi ECOCERT. Buat yang bingung, ECOCERT adalah sertifikasi untuk produk yang menggunakan bahan alami, natural, dan juga organic. So yaah, Solusi udah pasti NO PARABEN, NO MINERAL OIL, NO PROPYLENE GLYCOL, NO SLS, dan NO ANIMAL TESTING. Mantap jiwa banget kan yaa,nggak kalah sama merk luar sana. Jadi aman buat kalian yang takut atau malah punya alergi dengan bahan paraben dan mineral oil.


Yang mau saya review ini, seri rangkaian Renewage, yang memang buat anti aging. Pas banget di saya yang emang udah 20 something+++, yang harus udah mulai merawat kulit buat anti aging. Iya demi masa tua kelak yang mulus, kintjlong dan awet muda, perawatannya harus rutin dan telaten dari sekarang :D.


Solusi Organic Renewage Skincare ini punya ciri kemasannya yang serba kompakan, nuansa hijau botol. Favorite part dari kemasannya ini adalah dus nya. Iya saya ngefans banget ama dusnya. Soalnya yang dusnya seniat ini, dan keren parah. Pokoknya 4 jempol lah, buat design yang bagus, info yang jelas, serba organic, dan juga pelindung dusnya yang bikin produknya aman banget.


Kelimat produk Solusi Organic Renewage Skincare ini semua nya berbahan dasar dari Grapeseed Extract dan Licorice. Grapeseed Extract ini  mengandung OPC (yang 20x lebih kuat dari vitamin E,  50x lebih kuat vitamin C) untuk menjaga struktur Colagen dan elastisitas kulit. Belum lagi grapeseed oil juga antioksidan flavonoids, dan inulic acids. Selain itu grapeseed extract juga gentle buat semua jenis kulit. Licorice sendiri berfungsi buat mencerahkan kulit. Jadi udah satu paket lengkap banget.

Selain kemasanya yang samaan, rangkaian Solusi Organic Renewage ini juga punya aroma khas yang sama disetiap produknya. Kalau dibuka dan di endus-endus banget, pasti kecium deh wangi grapeseed nya. Wanginya juga relaxing dan lembut banget, jadi aman banget buat yang kulitnya sensitif. Nggak usah kuatir kalau wanginya awet, nanti juga cepet hilang sendiri.

Karena saya dikirimin serangkaian Solusi Organic Renewage Skincare, jadi saya mau bahas satu per satu sesuai tahapan skincare nya aja ya.



My Instafeed @destywids