Thursday, January 29, 2015

Review : Make Over Ultrashine Lipstick 02 Pink Brunette


Hai semuanya ^-^
Aku mau review lipstick nude yang sering dipakai. Lipstick nude sendiri aku hanya punya 2 biji aja, ini dan maybelline true toffee (review soon ^^). Make Over Ultrashine Lipstick Pink Brunette ini awalnya bukan punyaku tapi punya mama.  Sebenernya mamaku yang niat banget pengen coba make over, soalnya aku sering #kodeberat dan iming-iming buat coba :p. Walhasil akhirnya dibeli deh ini lipstick, sekalian beli favoritnya sariayu reog 3 :). Setelah sampai dirumah dan dicoba langsung di bibir, ternyata pink brunette ini bikin agak pucet di mukanya, and my mom not confidence at all.
Daripada gak terpakai, yasudah aku adopsi deh jadinya:). Tapi sesekali mama masih pake kok,hehe. Tadinya kalo ini kepucetan juga, mau aku jadiin base aja biar lipstick gonjreng yang aku punya bisa lebih wearable. Nah karena suka ama lipsticknya, mending aku review aja deh ini, hihi :D. Oia, maaf sebelumnya lipsticknya udah ga seruncing baru ya bentukannya, soalnya sering banget dipakai ;). Kalo beli baru, pasti bentuknya lebih runcing dan mulus dari foto ini. 



Monday, January 26, 2015

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin
Tuesday, January 20, 2015

Review : Silkygirl Gentle Eye and Lip Makeup Remover


Hai, hai, hai, :)


Sekarang aku mau review ah soal remover mata dan bibir yang pertama kali aku pakai, hihi. Sebelumnya maaf banget, kalo nanti di fotonya isinya udah gak full lagi, dan sekarang kondisi aslinya sudah mau habis lagi *horee empties*. Entah kenapa seneng aja kalo liat makeup ama skincare yang dipake udah mau habis. Pertanda nih bisa jajan makeup lagi buat dicoba-coba LOL. Tapi bukan cuma itu juga lho, sebenernya ada kepuasaan tersendiri juga, karena barang yang di beli memang habis karena dipakai sendiri dan sesuai fungsinya :). Barang yang habis dipakai ini mau aku kumpulin ah dan ntar di post juga ah di blog hehe :). Gak usah chit chat terlalu lama, aku mulai review aja yaah…
Sunday, January 18, 2015

#DaisyTalk : A new title, header, & new vibes…

Hai all ^^ 

Kali ini aku mau posting sesuatu diluar review, boleh dong yah hehe. Sebenernya ini postingan awalnya mau tentang intro menyambut tahun baru gitu. Tapi apa daya, karena planningnya berubah ujung-ujungnya ganti header deh sama ganti nama blog. Tapi tenang kok, blog url dan theme blognya ga aku ganti, karena sudah nyaman sama sama ini, dan males aja mikir buat ganti sedetail itu :p. 

Curcol sedikit yah, sebenernya aku agak terbebani dengan judul yang lama, meskipun judul yang lama sudah sangat mewakili konsep blog aku sendiri. Beauty vitamind (baca: beauty vitamin, bukan vitamin d yah, hehe) itu sebenernya personal blog yang menggabungkan antara beauty yang mencakup makeup & skincare review, tutorial (belum bisa buat sampai sekarang), tips dan diy, dll, dan healthy things. Healthy nya ini mau tentang nutrition, secara sebagai anak gizi (yang) baik aku cuma pahamnya soal itu aja LOL. Yah intinya tentang beauty & healthy inside & out, hehe kayak iklan gitu yah. By the way, walaupun blog ini ganti judul tapi konsepnya tetap, dan gak terlalu berubah. 

Thursday, January 15, 2015

Review : ZOYA Cosmetics Exfoliating Gel Normal to Oily


Assalamualaikum.
Hellow fellow :)
Kali ini aku mau review produk yang pernah aku post sebelumnya di post haul akhir tahun. Udah tahu dong apa? Hehe. Yup, Zoya exfoliating gel. Akhirnya kesampaian beli ini juga, untungnya ga salah fokus lagi beli yang lain :p. Nah karena ada request di post haul dan sudah dipake juga, makanya aku posting aja :). By the way, ini bukan produk zoya yang pertama aku coba, produk sebelumnya bisa dibaca disini. Biar gak penasaran lagi, yuk langsung direview aja sekarang, hehe...

[ Baca : End Year Haul dan Review : Zoya Peel Off Mask ]


Thursday, January 8, 2015

Review : NYX Slim Lip Pencil in 859 Edge Pink

Assalamu’alaikum
Hallo all beauties ^^
Selamat datang ke blog aku di tahun baru ini, hehe. Jangan bosen-bosen yaa main-main ke blog ini :) Sebenernya sebelum post ini aku udah nyiapin intro nya gitu buat nyambut awal tahun. Berhubung belum beres dan rada mandeg, yowis deh aku keluarin dulu aja yang numpuk di draft, ^^ v *peace*.


Okay, kali ini aku mau review tentang lip liner nih, lagi-lagi dari brand nyx, hehe. Ini lip liner pertama dan masih satu-satunya yang aku punya sekarang. Yups, lip liner ini nama lengkapnya NYX Slim Lip Pencil 859 Edge Pink. Lip liner ini aku beli preloved beberapa bulan yang lalu, soalnya awalnya buat trial and eror aja. Selain itu juga dulu masih belum mikir kalo lip liner itu penting gak nya sebelum bibir bergincu,dan ternyata penting banget, hihi. Yuk ah langsung review nya ^^.



Slim, trim but never prim, our lip pencils come in a variety of dashing shades—from auburn to orange and traffic-stopping red. The buttery, long-wearing lip liner formula goes on easily and resists bleeding.


NYX ini selain terkenal dengan si SMLC nya, nyx juga punya lip liner yang di raving youtube guru juga. Aku sendiri liat di youtube banyak yang pakai shade Plush Red, karena match perfectly ama lipstick MAC dan Lime Crime. Lip liner ini berfungsi buat frame bagian luar bibir supaya bentuk bibirnya lebih bagus dan menutup pinggiran bibir yang gelap.
Bentuk bibir yang bagus terlihat di lekukan cupids pow nya yang nampak jelas. Selain itu lip liner juga punya bisa bikin ilusi bibir tampak penuh atau sebaliknya. Gak cuma itu aja, lip liner bisa sebagai base sebelum apply lipstick biar pas makan lipsticknya ga bubar jalan banget lah. Minimal ada stain gitu, biar tetep totally look after meal ;).
Lip liner juga sebaiknya disesuaikan warna lipstick yang dipake supaya stain nya senada :). Nyx slim lip pencil ini punya range shade yang banyak, dari  nude, neutral, bright, dark juga ada. Jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan maunya warna apa biar matching ama gincunya ;).