Haul : March April Haul in May :)

by - May 03, 2015

Halo halo haalooo ^^
Gak kerasa udah mei lagi ^^. Berhubung jumat kemarin ada Mayday, long weekend nya diisi kemana? Semoga menyenangkan ya liburannya, biar tar senin ga I hate Monday :). Siapa tau di hari senin bisa nemu rejeki dan jodoh loh! Hehe :D. Mumpung lagi ada waktu di sela-sela packing bebajuan menuju ke tempat kerja yang baru, aku mau posting haul 2 bulan kemarin :).. Sebenernya udah mulai ngerem beli produk kosmetik, soalnya gak mau nantinya mubazir. Sayangkan beli karena lapar mata doang. Haulnya sendiri lebih banyak skincare dan haircare dibanding makeup nya
Gak usah panjang lebar lagi, yuk mari merapat liat haulnya ^^.



Mulai dari skincare dan haircare aja dulu kali yah. Biar pada semangat bacanya sampai tuntas, kalo yang makeup nya ditaruh di belakang haha :P.



Haircare



1. Miranda Hair Vitamin with Kukui Nut
Vitamin rambut ini sebenernya hibah dari sepupu aku yang salah beli varian vitamin rambut :). Daripada mubazir katanya hehe. Aku sendiri belum sempat nyobain vitamin rambut ini, masih nganggur cantik di container. Belum ada waktu dan sering lupa pakai ini setelah keramas :p. Harganya sendiri aku gak tahu berapa, biasanya kurang dari IDR 15rb an kali yaa *sotoy.

2. Elips Hair Mask Volume Miracle
Nah kalo ini aku yang beli sendiri karena butuh hehe. Rambut aku rontok parah, tiap sisiran pasti ada aja rontoknya buaaanyak T.T. Usut punya usut, pulang potong rambut dari salah satu salon muslimah, aku disaranin untuk rajin hair mask biar gak rontok dan sebagai ganti creambath-an. Harganya buat 1 sachet gini sekitar IDR 12-13 rb an seingetku.


Skincare



1. Garnier Sakura White Sheet Mask
Sakura White sheet mask ini akhirnya bisa dapet juga. Udah lama masuk wishlist dari akhir tahun lalu tapi setiap mau beli pasti kehabisan terus. Sheet Mask ini lumayan praktis banget buat ngerawat muka , apalagi yang kerjanya dengan mobilitas tinggi. Terutama kalo lagi kelelahan demi sebongkah berlian dan sepotong hati yang baru #eh :p. By the way tipe mask sheet ini memang bisa bikin muka terlihat segar cukup instant sih hehe.

2. Himalaya Herbals Neem Mask
Ini dia masker favorit aku sekarang dan rajin banget dipakai ^^. Udah beli dari awal maret dan dipakai rutin sampai sekarang, sampai mau abis lagi hehe :). Tunggu review lengkapnya mantemans :).

3. Pixy Eye and Lip Remover
Ini maap banget ga ada di foto :(. Beli ini pun dadakan banget di Hypermart deket hotel tempat aku nginep, karena pas mau pergi pelatihan remover aku dari zoya bener-bener ketinggalan dirumah, hikss. Padahal setiap hari gak bisa lepas dari matte lippies dan eyeliner yang mau gak mau pasti butuh remover buat hapusnya >.<. Tapi biar dadakan, pixy remover ini bagus banget ternyata ^^. Nanti aku review juga kok, soalnya udah aku foto-fotoin juga ^^. 

Makeup



1. Rimmel Stay Matte 01 Transparent
Siapa yang gak tahu sama bedak yang satu ini? Hehe. Bedak yang banyak di rave beauty blogger di luaran sana akhirnya bisa dimiliki juga ^^. Awalnya gak pengen banget sama ini bedak, tapi baca di femaledaily kalo ini lumayan bisa nahan minyak jadi mau tapi malu gitu pengen punya. Karena aku punya hobi sambil berenang minum air *loh gak nyambung* beli ini pas drugstore diskonan biar dapet harga IDR 78rb perak. Mayan bangetlah, kalo gak diskon bisa IDR 100an hehe *gamau rugi bandar*.

2. Rimmel Lasting Finish by Kate Lipstick in no 101 & 103
Gak jauh beda sama bedaknya, beli ini pun pas lagi diskonan Walgreen di awal tahun silam sebenernya. Di female daily salah satu lapaknya, mooi, bilang kalo di Walgreen lagi diskon gede-gedean buat rimmel lasting finish beberapa shade tertentu. Seinget aku yang di diskon besar-besaran itu shade 101, 103, 109, 111 aja deh. Padahal aku ngincer 107 yang eksotis banget warnanya ;P. Berhubung membeli yang dibutuhkan makanya aku beli nude color aja yang 101 ama 103 #alesan. Lupa harga pastinya berapa. Yang jelas buat dua buah lipen ini aku cuma bayar sekitar IDR 80rb aja :).

3. Bourjois Rouge Edition Velvet in no 09 Happy Nude Year
Jreng jreng jreng, ini kan yang paling ditunggu hehe. Bourjois Rouge Velvet in shade no 9 Happy Nude Year :). Yup, si bourjois ini beberapa bulan terakhir bener-bener masih hype banget dimana-mana. Berhubung ini lipstick yang paling banyak “dramanya”  buat didapetin, maka secepatnya begitu dating langsung difoto dan siap diposting secepatnya ^^.  Penasaran kan ama ini gincu? Stay update my blog ladies :p.

Yuhuuu..., segitu aja yah haulnya :). Kalo ngerasa kurang banyak haul nya, sebagai penulis akan dengan senang hati menerima makeup, skincare dan haircare haratissan :D #mintaditimpukbata. Makasih sudah mampir dan baca postingan haulnya, jangan lupa balik lagi baca postingan selanjutnya :*. 

Salam and much love,

All right reserved.
Do not copy paste without allowance
Or any permission from authors.

You May Also Like

6 komentar

  1. That bourjouis, maju mundur banget buat beli liquid lipstick matte gitu. Gampang banget kering bibir soalnya >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. maju ajah buat bourjoisnya ^^
      bourjois ini bener2 lightweight dan gak bikin bibir kering parah kok indira :) *ngeracunin*

      Delete
  2. Review rimmel stay matte powdernya donk Desty :D

    my-makeupdiary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu yaah , belum dibuka ini bedak hehe :D

      Delete
  3. Ayoo ayooo, ditunggu reviewnya ~~ Bourjouis ma Rimmel nyaaa ^^

    http://www.misskarlina.com/

    ReplyDelete
  4. Kepincut sama rimmel stay matte powdernya.,belum pernah cobain.,hihhiii
    iyaa donk mau juga liat reviewnyaaa dear ^^

    ReplyDelete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.