Gift and Quick Review (Body Cream & Clean & Mask) Viva Cosmetics

10:14:00 PM

Hello….

Malam ini saya mau post lagi, boleh ya ? Hehe. Sebenernya saya lagi galau, bukan masalah pribadi kok, cuma lagi empati aja jadi kebawa-bawa :”).  Daripada galau nggak jelas, mending bahas-bahas gift aja yu, yu, yu… hehe.  Ini gift pertama saya dari produsen kosmetik, Viva Cosmetics. Saya ngefans sama Viva dari jaman SMP deh. Saya paling suka milk cleanser + toner yang bengkuang (sekarang malah suka astringent nya) , sama viva skin food.

Okay, saya dapet ini bukan dikirim cuma-cuma, saya daftar jadi membership Viva Cosmetic di web officialnya. Saya masih blogger abal-abal, bukan siapa-siapa banget lah, belum pernah di endorse juga (yang mau endorse monggo langsung email aja yak :D ). Saya bisa dapet gift dari Viva ini sejak daftar dari tahun 2014. Saya inget banget, kalau waktu  itu giftnya bakal dikirim sekitar 3 bulan daftar. Hampir 2 tahun nunggu ini gift, iya selama itu saya menunggu dari sabar sampai lupa. Dan di waktunya, si gift ini datang juga akhirnya. Selamat datang kamuu…, ya kamu…, Gift dari Viva Cosmetic yang saya tunggu :)


.



Apa aja sih isi gift dari Viva?

Saya dapet katalog produknya (yang ternyata produk viva itu banyak banget)  , notes, sample body cream, clean and mask, dan gak lupa kartu membershipnya Viva dong ya. Sorry banget saya lupa naruh notesnya dimana, jadi maaf banget kalau gak bisa show off depan kalian :(.  


Apa sih untungnya jadi membernya viva?

Hmm… seinget saya dulu,kalau belanja produk Viva dengan harga tertentu bisa dapet diskon atau free ongkir malah. Buat saya yang rada susah belanja kemana-mana sekarang, rasanya untung banget kalau belanja viva banyak-banyak dan free ongkir :D. Secara harga kosmetik viva itu murah meriah banget. Kalau untungnya yang lain apa, kepoin aja deh official website nya ya ^_^.
Nah sekarang saya mau review sample sama viva clean and mask nya, mulai dari sample body cream nya. Saya dikasih ke empat varian body cream nya, isinya 10 ml. Lumayan banget lah buat test drive aromanya  ;). Ini dia keempat variannya :  (buat deskripsinya sama ingredient saya lupa foto, , besok pagi saya foto ya)


Atas kanan kiri : 
Tropical Bright Body Crème : Triple Whitening Extract ( Mullberry, Apple, Peach)
Lifting Up Body Crème : Coffe Extract & Pepermint Oil
Double Moist Body Crème : Cocoa Butter & Milk Extract
Natural Defense Body Crème : Honey, Lime & Green Tea Extract


Teksturnya sendiri saya rasa gak jauh beda  tiap varian, sama aja malah. Sama-sama melembabkan dan cepet meresap dikulit, and no sticky feeling. Aromanya ini yang pasti beda-beda,dan bisa disesuaikan ama selera sih. Yang tropical bright itu wanginya mulberry yang sweet, tapi soft kok wanginya. Kalau yang lifting up sama double moist ini bikin laper soalnya wangi nya mirip minuman kopi dan bubuk coklat. Terakhir sekaligus favorit saya yang natural defense, wanginya fresh lime& honey, bikin seger kaya abis mandi hehe. Overall saya suka wanginya. Buat daya tahanya, saya rasa cuma 4 jam maksimal, kalau di ruangannya berAC sama setelah wudu, harus apply ulang deh.


Move ke si clean and mask aja yaa….



Seperti di ikalnnya di tv, Viva White clean and mask ini memang multifungsi. Bisa jadi cleanser buat cuci muka atau didiemkan sebagai mask selama 3 menit. Saya sendiri dikasih yang varian yang Refreshner for All Skin Types ukuran full size nya ^^. Mungkin varian ini yang paling gentle ya buat semua jenis kulit.


Untuk cleanser, saya sejauh ini belum pernah jadikan ini facial cleanser. Soalnya ini jatuhnya cleanser cream dan berasa ada beadsnya, rasa-rasanya gak terlalu cocok di kulit saya yang oily. Saya sendiri lebih suka pakai ini sebagai masker aja. Sebagai masker, alhamdulilah sebulan terakhir pakai ini cocok gak ada efek alergi atau breakout :). Saya suka pakai ini pagi-pagi seminggu 1x, soalnya cepet 3 menit pakai langsung bilas. Hasilnya, kulit berasa lebih bersih seketika aja sih di muka saya hehe.



At least, gift yang saya tungguin hampir 2 tahun ini gak mengecewakan, cocok banget di saya :”). Kesabaran selalu berbuah manis selama apapun bersabarnya. Saya juga seperti diingatkan banyak hal deh, segala sesuatunya yang memang harusnya jadi milik kita gak akan jadi milik yang lain. Termasuk giftnya dari si viva ini, karena udah rejekinya yang ditunggu juga datang. Jodoh juga gitu kali ya, nanti juga datang. Entah sekarang yang udah dihempas atau mungkin yang lain. Aduh berat banget yah bawa-bawa jodoh mulu des, mentang-mentang sindroma seperempat abad yaa -__-“.  Sekian deh post nya, tunggu postingan saya selanjutnya ya. Buat yang mau dapet gift dari Viva, bisa di klik aja link di bawah ya. Bye Everyone ^^. 

Viva Cosmetic Official Website : Viva Cosmetcics
Facebook : Viva Cosmetics
Twitter :  @VivaCosmetics

Thank You For Reading
Salam and much love,


All right reserved.
Do not copy paste without allowance
Or any permission from authors.  

You Might Also Like

9 komentar

  1. Thank you atas reviewnya, mbak! Aku baru tau kalo Viva punya produk ini. Salam kenal anyway :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai retno salam kenal juga ^^
      alhamdulilah ya kalau bisa bermanfaat ya:)

      Delete
  2. alhamdulillah cocok dikamu ya Desty.. di aku (dine) malah nggak cocok.. padahal udah cocok dnegan harganya lhoooo.. wkwkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, di mukaku cocok kalau jadi masker, ga ada reaksi gimana-gimana hehe
      iya masker ini cocok banget harganya, muarah meriah ;D

      Delete
  3. aku juga udah daftar dari kapan tau, tapi baru dapet kartu membernya akhir-akhir ini -_-

    tapu sayang bgt, maskernya bikin keningku bruntusan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya dinda, lama banget datengnya
      waah sayang ya kalau masker nya ga cocok, aku pikir bakal cocok di semua jenis kulit kaya klaimnya lho

      Delete
  4. samaaa aku juga lupa kalo daftar member viva, tiba-tiba ada paket dari viva hehe
    salam kenal ka Desty, blognya eyecatching aku suka :D


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids