January Hauls + Chitchat

4:54:00 PM




Hello Fellow...

Saya nulis haul lagi ya buat beberapa bulan kebelakang dan Januari ini. Mostly,saya beli akhir Desember – pertengahan Januari (yang akhir januari saya masukin februari ya). Sebenernya pengen cepet-cepet posting, tapi apadaya kerjaan saya banyak banget itupun baru bisa foto dan nulisnya weekend. Sebelumnya saya mau minta maaf banget, saya banyak haulnya daripada review nya di blognya. Saya bakal berusaha buat nyicil produk yang belum ke review, entah skincare atau makeup. Di notebook saya udah puluhan folder foto yang belum ke review sama sekali, hiks :”(. Okay, lets see the hauls right here…

Yang pink lupa gak di foto soalnya udah dipake -__-
Ovale Bedak Dingin Whitening For Acne Care (hijau) & For All Skin Type (pink).

Buat skincare, saya beli sedikit di bulan ini.  Bedak dingin ini sebenernya saya beli 2 varian, yang bungkus pink sama hijau ini. Saya tahu ini karena ada ini di keranjang new item divisi sebelah di kantor. Karena penasaran saya beli aja deh yang pink di Alfamart deket rumah. Eh, saya suka banget deh :D. Lanjut pas belanja bulanan liat yang varian hijaunya saya embat juga deh, buat maskeran juga hehe. Bedak dingin Ovale ini murah meriah, IDR 6000 aja kok per bungkusnya. Pixy Eye and Lip Remover ini sudah saya (disini) , dan ini saya repurchase yang kedua kali ya ^^.  

Selanjutnya jangan kaget saya beli gincu rada banyak bulan ini -__-“.


Maybelline Colorshow Creamy Matte Lipcolor in Lively Violet
Maybelline Colorshow Eyeliner in Inca Gold

Dari Maybelline, saya beli lipstick sama eyeliner seri colorshow. Dua item ini saya dapet di Borma Cijerah, dengan harga diskon dan saya udah lupa harganya jadi berapa -__-. Walaupun di fotonya seperti coklat muda, sebenernya itu gold. Saya udah lama pengen punya eyeliner gold sama pink yang glitteran gitu buat di bawah mata. Inceran saya dari Holika-Holika, tapi saya lagi males PO, lagi bosen bersabar ceritanya, haha. Liat MNY punya yang gold, ya udah saya mau deh. Lipsticknya sendiri, saya lagi eksperimen sama warna Greige (grey beige). Rata-rata lipstick greige suka mahal-mahal, dan liat ini murah, yaudah deh bungkus. Cocok atau nggaknya saya lagi masa bodoh deh, yang penting punya dulu.

Next dua barang yang sifatnya hempas datang lagi…



Hidup ini jangan terlalu serius shayyy, hempas datang lagi, hempas datang lagi…hahaha. Okay, back to the topic. Saya sebenernya ngarep-kesel-ngarep sama 2 barang ini. Jordana Matte Bare lipstick saya preorder jauh-jauh hari, akhir agustus. Saya pikir gak jadi keorder atau apalah alesannya, toh udah pupus harapan sayanya juga, soalnya udah nunggu lamaaaaaa bangettttt. ETA saya akhir September lah maksimal (6 minggu itu) , tapi sampai oktober belum dateng juga dan gak ada kabar ini barang ketahan di custom, atau nyasar kemana dulu T.T. Tapi pas awal desember saya di kagetin dengan invoice si lipstick ini masuk. Jujur saking ga ngarep, saya males bayar awalnya, pengen di cancel lah udah kesel nungguin. Tapi namanya juga udah dewasa dan kudu tanggung jawab karena udah pesen, saya bayar juga deh. Suka atau nggaknya saya sama dia, silahkan pantengin terus aja blog ini ya :p.

Yang kedua, bedak Red A Compact Powder Translucent. Saya tahu bedak ini bagus dari blognya Kak Tya (disini) dan Dyta (disini), pas saya blogwalking. Beli ini juga karena saya pengen banget cari pengganti si Rimmel Stay Matte yang sudah hancur berkeping-keping (here).  Tapi jangan salah, angel maning, keder nyari barang ini siji. Setiap ke konter kosmetik daerah bandung dan Cimahi, gak pernah ada. Warung yang grosiran aja susah cyiin, rrr... 

Eh, saya yang nyari-nyari susah, yang dapet duluan malah temen kantor saya, Philia dan itupun cuma satu-satunya lagi di Kepatihan. Karena jengkel dan udah bosen nyari, saya beli merk lokal lain yang lebih gampang didapet. Saya lupa kapan, saya tiba-tiba malah nemu ini banyak di Mahmud pas nemenin sepupu saya  -__-“ (Gusti nu agung, akeh pol nang Mahmud !!). Seneng campur jengkel pas ketemu ini,  yaudah buru-buru bungkus aja takut nggak kebagian lagi. Kesimpulannya seperti tagline Kakak syahrini berlaku banget di saya. Saya juga jadi mikir, jangan-jangan nanti juga jodoh gitu kali ya, hempas datang lagi…#eh, :p.


Make Over Ultra Hi- Matte Lipstick in Fame Fatale

Ini gincu lagi yah. Ini dari brand favorit saya, Make Over. Awalnya mau beli shade yang Baby Bombshell yang kalem, tapi karena lagi kosong belinya yang ini deh. Yang saya beli shade Fame Fatale, dan warnanya super vampy banget. FYI, kulit saya sekarang udah makin eksotis gara-gara ruangan kerja dulu tiap hari kejemur matahari. Saya sekarang NC 30 to 35 lah ya, rada eksotis sedikit lah. Jujur saya seneng kulit di NC 30, lebih berasa cocok pake lipstick gelap, yang vampy dan brownish :).  


LA Girl Matte Pigment Gloss in Bazaar and Fleur

Selanjutnya gincu lagi dari LA Girl Matte Pigment Gloss, dan ini PO nya cepet banget 3 minggu udah sampai ditangan. Awalnya saya preorder yang Fleur sama Secret, tapi entah ada angin gelebug apa saya malah confirm ganti yang Bazaar, padahal yang secret gak OOS (out of stock).  

The last from Emina…


Emina Cheek Lit Pressed Blush in Cherry Blossom
Emina Eye Do! Pencil Liner in Purple and Blue


Saya awalnya nemenin Philia aja ke Emina pulang kerja. Nemenin tapi gak akan beli apa-apa, mlaku-mlaku tok ora jajan :p. Temen saya waktu itu beli Lipcolor balmnya sama pressed powder. Pas ditotalin gak nyampe 150rb. Karena gak tega liat temen saya pulang dengan tangan hampa (maksudnya gak dapet gift dari emina), saya inisiatif deh nambah orderannya (bilang aja keracunan, wkwk :p) biar pas 150rb dengan beli eyeliner 2 biji ini plus blush on nya. Tapi emang rejeki anak sholehah, saya  juga dapet bukunya  :D.  So, kalau nolong orang jangan setengah-setengah deh, harus penuh totalitas sama ikhlas pol-pol an dijamin gantinya lebih dan gak disangka-sangka ^^. 


Segitu aja ya haulnya :p, kalo di jreng jrengin jadinya gak banyak-banyak amat bukan, hehe. Anyway, awal tahun jangan terlalu serius lah shaayy, hempas datang lagi... hempas datang lagi aja weh ya :p. Gak kerasa besok udah februari lagi,dan semoga saya makin sering nampang di blog ngelunasin cicilan - cilan yang belum ke review. See you soon everyone :). 

Thank You For Reading
Salam and much love,


All right reserved.
Do not copy paste without allowance
Or any permission from authors.   


You Might Also Like

11 komentar

  1. Duh kepengen pressed blushnya emina.
    Aku juga punya lipstick mahbelline yg itu, tp hasilnya ga greige di aku T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jakarta belum ada kah? aku juga nemunya gak sengaja itu hehe
      waduh sayang banget kalau gak greige, aku juga belum berani buka, tapi pas colek di konter kaya yang greige, jadi deg2an deh >.<

      Delete
  2. hihi iya yah uda mau feb aja nih XD review in LA Girl Matte Pigment Gloss nya dong
    thankyou ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. time really flies ya, tau-tau udah lewat aja awal tahun :(
      ditunggu ya, mudah2an bisa cepet di post yaa :)

      Delete
  3. kak review Red-A Compact Powder donggg, aku lagi bingung nyari compact powder yang pas huhu.

    salam kenal ya kak,
    emaputeri.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Emma, salam kenal juga ^^
      Insha allah ya diusahain secepetnya ya aku review ^^

      Delete
    2. Oke kak ^^ duh gasabar rasanya hehehe

      Delete
  4. penasaran sama red-A nya, katanya bling-blig gitu ya kak?

    ReplyDelete
  5. merk emina nih lagi booming ya kayak, pernah nyoba yang cream blushnya gak kak? bagus gak ya? pengen nyoba takut gak bisa make hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya booming, soalnya bagus dan murah bangetss ^^
      Sudah ada kok postnya di blog ini :)

      Delete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids