February Haul : A little things

10:48:00 PM


Bulan februari nya udah lewat sih, tapi saya baru nulis haulnya sekarang. Sebelumnya maaf yaa telat, hehe. Saya lagi sibuk dan mulai agak cooling down dikit sekarang. Lagi pengen review gincu juga kaya dari purbasari, la girl, just mist dan lain-lain yang saya punya dari haul sebelumnya. Tapi muka saya lagi nggak friendly banget, lagi ada jerawat gede banget di area dagu hiks T.T. Bener-bener gede dan nggak review appropiate banget lah, geuleuh saya mah.

Biar nggak kosong banget blognya, jadi saya mau nulisin haul aja deh. Makin sini saya makin dikit jajan makeupnya, soalnya saya lagi seneng beli baju. Lagi seneng dress up, seneng kalau liat penampilan sendiri lebih sopan lebih simple akhir-akhir ini. Berasa aja ada tuntutan saya kudu rapih dan sopan setiap saat, kaya mau ketemu orang penting semacam dosen atau orangtua secara nggak sengaja.  Entahlah saya nggak ngerti kenapa, padahal di kantor nggak ada yang saya keceng dan nggak ada aturan aneh-aneh soal berpenampilan #yasudahlah. Daripada mau nanya kabar tapi takut nggak dibales, bilang tidak yaaa... #ups, yuk mending bongkar haul saya apa aja deh, hehe :D



Taraaa....

Ini deh isi haulnya. Gak banyak kan isinya hehe. Oiya, saya juga lupa nambahin beberapa item di fotonya. Ada La Girl HD Concealer Natural dan Creamy Beige dan Mitu Shikada Makeup Remover Facial Wipes, dan itu lupa nggak kefoto T.T.  Nah biar lebih jelas saya jreng-jrengin yah satu-satu per bagian.

Brush 


Saya beli 3 kuas dari Coastal Scent pas diskon black friday akhir tahun. Lama banget emang nyampenya ke tangan saya. Dua dari yang saya beli ini termasuk yang rave nya tinggi lah di kalang beauty junkie, yakni CS Pro Blending Puff Brush (IDR 47.000 - after discount) sama CS Bionic Flat Top Brush(IDR  80.000 an - after discount) .  Kedua brush ini emang saya butuh banget, yang satu buat makeup mata, dan yang flat brush buat backup si Elf Powder Brush saya ^^. Kalau CS Synthetic Pencil Brushpensil brushnya saya trial error aja deh, entah bagus nggaknya gimana nanti. 

Kalau satu lagi, saya lagi khilaf belinya >.<. Saya beli Tammia Oval BB Foundation Brush (IDR 97.000) di Griya Buah Batu Bandung, secara nggak sengaja alias kalap. Jujur awalnya saya tahu tammia ngeluarin brush ini dari ig preorderbymimo. Selain beli karena alesan kekinian, brush ini juga enak pas pegang bristlenya, dan lembut banget mirip bristlenya RT. Saya bakal test drive brush ini buat makeup ke kondangan temen kuliah aja minggu depan :). 

Beauty Products 


Untuk makeup, as you can see this is one brand, Maybelline only. Maybelline Baby Skin sama Maybelline Fit me Concealer in Light ini saya dapet pas diskonan drugstore di fd. Harganya jadi IDR 80.000 per masing-masing item, makanya saya beli deh. Kalau lipsticknya si Maybelline Velvet Matte Liquid Lip Color (IDR 69.000 di mahmud)  saya beli karena saya udah nggak punya gincu merah lagi, karena Nyx SMLC Monte Carlo saya habis dan udah nggak bisa di colek lagi -__-. Yang saya beli ini yang Matte 11, which is true red :).

Skincare and Tools


Bagian ini saya lagi repurchase aja, karena udah cocok di kulit saya. Yang pertama saya beli Himalaya Herbals Purifying Neem Mask soalnya ini cocok banget di muka. Udah gitu juga ini belinya pas diskonan jugak, jadi IDR 18.000 an aja >.<. Zoya Make Up Remover ini adalah botol kedua juga sih, sebelumnya udah beli tapi belum sempet di review, jadi ditunggu yah :). Sebotolnya ini saya beli di harga IDR 29.000 aja, soalnya ini nggak diskon cyin. Kalau cotton buds dari Value Plus Makeup Cotton ini saya beli buat ngerapihin bikin wing eyeliner atau bantu hapus maskara yang bleberan ke eyelid. Saya pribadi suka cotton bud yang pointed gini, multifungsi banget soalnya. Terutama kalau pengen bikin perfect cat eyeliner, ini salah satu helper nya deh :). 

Okay, segitu aja deh haul sayanya, jadi singkat padet jelas lah. Semoga haul ini bisa sedikit ngeracunin aja deh :D. Kalau ada yang kesindir soal tulisan baper saya haul ini, saya minta maaf ya. Mungkin saya lelah dan kalau ada kesamaan, ya anggap aja fiktif belaka, lol. Anyway, saya baru banget lah lagi suka lagu galau nya Al Ghazali. Maaf kalau alay, tapi ini gara-gara di kantor ada yang suka nyetel lagu itu, dan liriknya yang ngena banget di saya. "Mau bilang cinta tapi takut salah, bilang tidak ya...bilang tidak ya..." #gimmick #malahnyanyi ahaha. Udah ah jangan diterusin yah, sekarang saya mau bobo cantik yaa.  Bye readers dan yang lagi kepoin saya :). See you on my next post :). 


Thank You For Reading
Salam and much love,

All right reserved.
Do not copy paste without allowance
Or any permission from authors. 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Baby skin aaa pengen!!! ditunggu reviewnya ya ka:D


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari minggu ini mau aku pakai kok buat ke kondangan sekalian test drive juga :D
      sabar menanti ya isthi ^^

      Delete
  2. Kak fotonya bagus-bagus cerah banget xD *salah fokus
    Wah ada Maybelline baby skin. Ditunggu reviewnya kak abisnya penasaran sama si baby skin ini:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih arda ;)
      Iya baru nyobain, dan jadi primer pertama yang dipunya hehe.
      Ditunggu yaah, masih coba-coba ini :)

      Delete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids