Review : Innisfree Glow Tint Stick No #5

5:29:00 PM


Innisfree. . .

Brand korea yang selalu saya tonton chanel youtubenya, terutama campaign play green nya yang kreatif banget. Gak melulu promo produknya aja sih, ada DIYnya juga loh yang bikin melongo depan komputer. Buat saya selain animal cruelty free, green concept gini juga penting dan keren banget buat line makeup dan skincare. Ini nih salah satu video favorit innisfree di youtube, dan sangat inspiratif sampai pengen bikin juga, haha.



Anyway, ada yang tahu itu lagu gitarnya yang siapa? Sumpah, penasaran banget dan suka banget-banget dengernya XD.

Selain karena campaign nya yang keren…


Sebenernya saya ngefans sama innisfree karena brand ambassadornya, Yoona SNSD :D. Habisnya cantik dari lahir banget, jadi berasa kebawa natural beauty gimana gitu pas pakai innisfree *kemakan iklan* hahaha. Tapi percaya atu nggak, terkadang si brand ambassador itu bisa mempengaruhi hype nggaknya si produk kosmetik loh, hihi.

Oh iya, saya dapet innisfree ini free loh, dari instagram @0.8LIndonesia. Saya sendiri udah rajin banget *menurut ngana* ikutan giveaway ini dari lama. Tapi ya gitu deh namanya udah jodohnya menang, ya menang, hehe alhamdulilah. Thank you so much ya sudah izinkan saya jadi pemenangnya. Beneran ini mimpi jadi kenyataan banget punya produknya innisfree, :D. Apalagi dapetnya di bulan puasa, bulan banyak berkahnya :).




Mulai dari packaging, innisfree ini udah keliatan banget inovatif playgreen nya. Boxnya kaya dari daur ulang gitu, dan si tinta nya pun ada tulisan soybean ink. I don’t know the different between ordinary ink and soybean ink, but this one is really soft to seen. Enak dilihatnya, nggak nyolok mata gitu hehe. 


Sayangnya, innisfree ini nggak ada keterangan dalam bahasainggris. Hangul semua :(. Padahal innisfree ini cukup ngehits loh, sayang banget kalau masih hangul, kurang global. Buat deskripsinya saya cuma bisa ngandelin gambar ini aja ya. Soalnya saya asli nggak faham, dan nggak bisa baca hangul sama sekali.Kalau dilihat sih ini long lasting, pigmented sama ada camelia oil jadi melembabkan. Camelia oil itu tea seed oil, jadi biar ada antioksidan juga kali ya, cmiiw.


Packagingnya khas banget innisfree, warnanya pasti putih. Kalau kita jeli dan lagi kepo ke websitenya innisfree, kebanyakan casenya putih. Untungnya putihnya itu glossy material, jadi gampang dihapus kalau kotor kena produknya sih. Si glow tint stick ini bentuknya stick panjang gitu, mirip colourpop lippiestix, Materialnya pun mirip-mirip, cuma tulisan emboosnya yang si cpop ga awet. Blaass ilang, meski udah di awet pakeknya huhu. Jadi ini saya compare ya buat ukurannya :).




Ada satu hal yang bikin saya gemes sama packagingnya. Ternyata si innisfree ini nggak retractable sama sekali T.T. Saya bener-bener nggak ngeh soal ini, karena dikemasannya nggak ada deskripsi bahasa inggrisnya soal ini. Jadi pas barangnya datang, saya puter aja terus karena penasaran isinya segimana, eh tahunya ini reversible gak bisa di puter ke dalem >.<. Jadilah ini, makeup disaster banget buat saya T_T, jadi bocel gitu. Untungnya ini masih bisa dipakai walaupun jadi gampang cemong kemana-mana.



Yang saya dapet ini yang no #5, warnanya si soft di kulit korea sana, pink coral. Kelihatannya soft banget padahal aslinya vivid banget kalau dipakai di bibir. Kulit saya udah arah-arah nc 30-35, jadi kelihatan lebih coral dibanding pink nya. Tapi ini masih wearable banget dipakai sehari-hari, apalagi di negeri kita ini everyday summer, hehe. Pas banget kan dikasih warna-warna yang juicy gini :).




Buat ketahanannya, ya standar liptint aja 4 jam tanpa makan minum. Kalau dipakai makan ya harus apply ulang, karena ini nggak ngestain. Stainnya hampir nggak kelihatan, karena warna stainnya peachy nude. Oh iya, ini emang pure glow, jadi bikin lembab banget ada lip balm nya. Pas pakai ini saya nggak perlu lip balm lagi, soalnya udah pas lembabnya.


So far saya puas sama innisfree glow tint stick :). Soalnya bisa jadi backup liptint andalan saya yang mau abis. Untuk harganya, saya nggak tahu berapa sih. Biasanya produk lip dari innisfree ini dipatok harga sekitar IDR 100.000 - 150.000 an, range segituan. Worth it lah ya buat innisfree :).

Plus :
+Pigmented
+ Buildable, bisa dipakai ombre atau full apply ^^
+ Well Moisturizer
+ Easy to Apply
+ Green concept

Minus :

-Not retractable pen :(

Thank You For Reading
Salam and much love,

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.

You Might Also Like

10 komentar

  1. Ka Desty aku ingin ikutan 0.8LIndonesia caranya gimana? Mupeng liat hadiahnya xD

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku japri aja ya nanti caranya :)
      colek aku ya di line hehe

      Delete
  2. pilihan warnanya cakep cakep yah ^^ yg no 5 ini natural bgt , cocok buat dipake sehari hari ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tori, innisfree mah warnanya aman bangetss hehe

      Delete
  3. Yaampun so cute warnanyaaa, terus videonya bagus sekali. orang korea kreatif-kreatif yaahhh tapi sayang banget itu ngga ada petunjuk bahasa inggrisnya.
    untung ka desty review ini, jdnya nanti kalo ak punya muternya dikit aja biar ngga jd korban lipstiknya :D
    pengalamanmu guru bagi kami kak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emma mau beli yaah ? hehe
      Iya videonya keren banget emang si innisfree ini XD
      hihi jadi malu dibilang guru pengalamannya haha

      Delete
  4. Waw akhirnya menang ya, rasanya seneng bgt di 0.8L emng harus sabar nunggu menangnya hihihi *pengalaman* waw review blog nya menarik, rekomed bgt emng innisfree..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ita salam kenal yaa :)
      Iya harus extra sabar memang, akupun sering banget ikut tapi baru menang nya sekarang
      Makasih Ita :*

      Delete
  5. review yang sangat bermanfaat sekali Ka Desty. ngomong ngomong bagaimana cara ikutan giveaway 0.8 L indonesia ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Endah.
      Thank you yah kalau bermanfaat.
      Coba main ke ig nya 0.8L dan liat aja di captionnya buat rulesnya gimana.
      Soalnya kesini-sini rulesnya agak beda dari waktu itu.
      Cobain aja endah dan goodluck :)

      Delete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids