Review : Revlon Natural Glamourous Blush On Soft Spoken Pink

3:11:00 AM



Hai hai...

Ada yang nyadar nggak kemarin blog ini sempet hilang? hihi. Kemarin saya lagi ngotak-ngatik ganti theme blognya jadi pakai responsive. Selain pengen kekinian, saya sendiri pengen blog saya enak dibaca aja, biar more simple and less is more lah ya. Semoga pada makin betah ya, baca review dan tulisan lainnya di blog ini :*.


Yang mau direview ini adalah salah satu barang yang udah aku post di Freebies and Haul from Sociolla dan ini jadi yang banyak daftar minta cepet di review :p. Jadi yang lain aku sekip-sekip dulu ya buat blush on ini hihi. Oiya, ini item pertama aku dari Revlon loh, haha. Norak ya hari gini belum nyobain revlon, lol. Tapi akhirnya mah punya juga ya, alhamdulilah rejeki anak soleh :").

[ Baca juga : Freebies and Mini Haul From Sociolla ]







Produk pewarna pipi yang sangat ringan dan lembut ketika dioleskan ke wajah. Revlon Natural Glamorous Blush diperkaya dengan formula tahan air sehingga menghasilkan warna yang tahan lama tanpa menyumbat pori-pori. Telah teruji secara dermatologis. Tersedia dalam empat pilihan warna, naturally nude, sandalwood beige, soft spoken pink, dan town red.

Blush on nya revlon sendiri ada 2 varian sih yang yang varian natural glamourous ini sama yang satu lagi yang powder blush. Ga ngerti sih apa bedanya, tapi yang satu lagi harganya jauh lebih mahal daripada yang ini, haha. Kalau liat di webnya sociolla sih, ini nampaknya serian blush on natural gitu deh, soalnya warnanya pada natural dan cenderung neutral to warm tone.





Ciri khas packaging revlon itu emang hitam, baik yang serian biasa atau si photoready nya. Case nya sendiri juga bagus, beneran sturdy dan sleek. Bikin praktis hidup, terutama kalau mau dibawa kemana-mana sih. Sejauh ini saya suka-suka aja sama kemasannya yang enak ini, hehe. Di dalamnya juga udah ada kaca yang cukup besar, jadi bikin gampang pas touch up dadakan.


Selaian kaca blush on ini didalamnya udah ada brush bawaannya. Saya sendiri nggak suka pakai blush on bawaannya, soalnya nggak enak bristlenya. Agak tajem sedikit dan kaku gitu kalau dipakai di pipi.  Kalau dirumah saya suka pakai kuas lain aja yang saya punya. Tapi kalau lagi dibawa, saya lebih nyaman ganti brush bawaannya sih. Saya lebih enak pakai kuas bawaan Silkygirl Blush on saya yang udah gak kepakai karena produknya juga udah habis. So ya, sampai sekarang itu kuasnya masih saya pakai deh, hehe.

[ Baca : Review Silkygirl Blush Hour Dune Rose ]

The Ingredients
 As you can see ini masih ada parabennya yaa :).


Blush on ini warnanya cantik, kalau di mata saya warnanya soft pink yang agak mauve gitu. Pink nya juga neutral undertones, gak warm maupun cool. Karena warnanya soft jadi bisa bikin kesan pink merona gitu sih, dan juga terkesan fresh youthfull. Selain itu blush on ini juga nggak oxy kok, warnanya tetap dan nggak menggelap dimuka.

Finish blush on  matte, gak ada shimmer atau micro shimmer sama sekali.Saya sendiri akhir-akhir ini suka matte blush soalnya muka bling-blingnya didapet dari highlighter aja :). Tekstur blush on ini juga powdery/ chalky banget, gampang terbang. Terutama pas dipakai sama blush bawaannya, jadi makin susah di poles-polesnya deh. Tapi kalau pakai brush lain, jauh lebih enak dan nyaman. Saya sendiri pakai Elf Studio Blush Brush, tetep powdery sih blush on nya,  tapi aman terkendali hehe,

semoga kelihatan swatches nya ^^
Lain di pan lain pas aplikasinya sih, soalnya blush on ini nggak sepigmented yang dipan. Untuk sehari-hari saya suka banget sama warnanya, soalnya soft banget dan pipi chubby saya yang kaya anpaman, hehe. Hasilnya beneran bikin merona cerah gitu, bagus banget buat sehari-hari. Selain itu warna blush on kaya gini, saya jamin nggak bakal gagal kalau dipaduin sama liptick apa aja. Bold atau nudes, all is well, semua warna bakalan cocok.


But saking soft nya, saya pakai banyak-banyak juga susah keliatan di kameranya -_-" . Padahal di dunia nyata ini warnanya keliatan soft pink. Tapi jujur, di dunia nyata blush on ini dipakai emang cakep blushing malu-malu kucing gitu hehe. Cocok atau nggak di semua skintone, saya sendiri gak bisa jamin. Soalnya pigmentasi nya yang soft banget dan cenderung nggak terlalu pigmented. So, kembali ke preferensi tiap orang aja sih. suka nggak nya :).

Blush on ini tahan lama juga, bisa sampai 5 jam seinget saya. Setahan itupun sisanya masih ada sedikit stain, sisanya ya hulang deh. Tapi kalau mau apply lagi pun nggak masalah, mengingat kemasannya juga handy buat dibawa-bawa.



Blush on ini harganya IDR 88.000 kalau di Sociolla, but ini worth it kok. Soalnya isinya 5 gr juga banyak. Untuk produk pertama yang dipunya dari Revlon, saya puas banget kok, soalnya warna blush on model gini pas buat segala kondisi.

Update : Kode DESTY50 sudah tidak berlaku ya gengss, jadi pakainya kode yang ini aja yaa. Semoga review nya ngebantu ya, dan jangan lupa pakai kodenya SBNLAB5U juga sebelum checkout belanja di Sociolla nya ya. See you :*.

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Desty%20Widyani

Plus :

 + Soft and Nude Pink blush on ^^
+  Unscented
+ Sleek and sturdy packaging, handy to travel 
+ Trully matte finish, no shimmer at all
+ Average longetivity

Minus : 

- Powdery and chalky
- Not really pigmented



Thank You For Reading
Salam and much love,

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.

You Might Also Like

9 komentar

  1. wah ganti jadi template responsive juga :D selamat ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Hana, aku belajar pakai responsive gratisan dulu sebelum beli hehe, biar kelatih dulu ngatur settingan nya :)
      Oiya, aku lupa mulu japri ke Hana nya deh, maap yaa hana :"(

      Delete
  2. Yeee akhirnya di review. :))) Aku suka sama yg gak terlalu pigmented sih jadi gampang diatur nya.

    Skilled-daydreamer.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...
      Emang blush on yang bagus itu kadang lebih enak yg nggak terlalu pigmented :)

      Delete
  3. cantik sekaliii warnanya Destyy, suka deh <3

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna nudes gini emang cantik cilla :)

      Delete
  4. Aku pernah cobain blush ini, punya mama ku. Emang mesti di udek2 ya make nya biar bener-bener keliatan di pipi, padahal warnanya cantik

    Sitha | lemmeswatchit.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, bener harus diudek2 sekuat tenaga sitha terutama buat keliatan di foto >.<

      Delete
  5. Warnanyanpas banget Buat daily nih ��

    ReplyDelete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids