Haul : Sociolla Freebies* and Sociolla Haul Part 2

by - September 15, 2016



Akhirnya bisa juga ngepost freebies sociolla lagi, setelah sekian lama ngendap -_-". Padahal ini barang udah ada dari kapan dirumah, tapi karena sebulan kebelakang sibuk parah jadi ya baru di post sekarang. Nah karena freebies nya berupa voucher, jadi saya bebas mau milih apa aja hehe. Jadi saya upayakan barang yang saya pilih itu yang lebih useful saat ini dan kedepannya. Kan makeup juga jangan hoarders banget atuh ya, kudu berfaedah juga pastinya hehe.



Okay gak perlu panjang lebar ini saya jejerin yah barang apa aja yang saya udah beli dari si sociolla ini. Oh ya, diakhir post ini juga ada belanjaan dadakan saya akibat diskonan di sociolla beberapa hari yang lalu, haha. Dan barangnya itu saya beli pakai uang sendiri ya. So simak post nya sampai habis atuh ya, dan mari kita gelar lapaknya satu per satu :D.

1.  Wardah Intense Matte Lipstick 12 Lady Burgundy



Beli ini antara sok-sok an butuh dan pengen kekinian pakai lipstick gelap, selain karena serian intense matte lipstick ini emang nge hits gila di instagram. Jadi ya banyak yang ngerave bagus dan banyak yang pakai. Dari serian Intense Matte ini saya ngincer 3 warna aja 05 Easy Brownie, 11 Choco Town, dan 12 Lady Burgundy. Dan pas ini ada di sociolla, ya di boyong aja satu, hehe. Dan sekarang tinggal nyari yang Easy Brownie, karena si no 11 Choco Town sudah ada ditangan dan siap di review :p. Jadi sabar ya nunggu dua reviewnya, karena aku juga excited banget.



2. Wardah Creamy Body Butter in Passion Fruit



Passion fruit atau markisa atau orang sunda bilangnya konyal, ini sering dipakai jadi varian dari body care, selain buat makanan ya. Wajar sih kalau terkenal, habis wanginya emang enak banget kalau di kosmetik. Body butter ini saya pilih soalnya saya suka wanginya, enak kalem-kalem seger gitu, hehe. Pokoknya betah banget, dan juga teksturnya emang enak banget pas pertama kali dipakai. Saya belum bisa review ini, soalnya makenya masih nggak rajin gitu. Padahal udah tekad bulat sebelum bobo mau dibiasakan pakai body cream biar nggak kering hurik gitu lutut ama sikutnya :(. Jadi muali sekarang saya mau maksa diri biar rajin pakai body cream sama seperti rajin menabung dan tidak sombong :p haha.

3. Mizzu Gradical Eye Shadow in Smoky Charcoal


Akhir-akhir ini saya sering liat tutorial makeup mata yang smoky eyes buat yang monolid di youtube. Mungkin karena keseringan lihat dari satu tutorial ke tutorialnya, saya jadi seneng yang monolid dipakaikan smoky eyes. Soalnya kelihatannya jadi lebih alive dan glam aja , dan saya jadi mikir kalau mata monolid itu pantes juga di smoky eyes asal tahu triknya. Soalnya dulu, saya sering ngelihat kalau yang double eyelid lah yang pantes eye makeup smoky eyes. Dan ya, esedo ini saya jadikan esedo buat eksperimen bikin smoky eyes, haha.

4. Mizzu Sharpener



Diantara 3 barang yang sudah disebutkan diatas, si rautan ini lah yang useful beneran,haha. Soalnya saya udah sering nyobain rautan yang di stoberi dan teman-temannya, rasanya kok malah jadi bikin kacau produk tipe pensilnya. Mungkin saya belum nemu yang enak kali ya, atau entahlah deh. Jadinya ya pas lihat ini ada di sociolla saya masukin cart aja deh. Rada guilty pleasure gitu sih awalnya, soalnya rautan ini mahal sih IDR 25.000, tapi yaudah lah gak apa karena ada voucher dan positive thinking aja bakalan bagus.




Rautannya sendiri ada dua tipe gitu ya, yang buat pensil ukuran biasa sama buat yang ukuran jumbo. First impression saya soal rautan ini, bagus tajem dan lumayan gampang dibersihkan pakai cotton bud di pisaunya. Karena pisaunya tajam, hasilnya juga halus, jadi udah nggak ada tuh kejadian bagian kayunya nusuk kulit atau waterline lagi. So far, saya suka sama rautannya, dan nggak berasa mubazir beli ini. Gegara ini pula saya pengen beli Nyx Jumbo Eye Pencil yang Milk, Black Bean dan Ice Mocha buat experiment bikin skull makeup pas haloween hehe.


Segitu aja sih, hasil freebies saya di Sociolla yang totalnya IDR 151.000 dan karena ada voucher freebies saya tinggal nambahin aja sisa nya dikit 51ribu nya aja hehe :D.  Karena sociolla lagi baik banget, saya baru tahu dari blognya Putri Azka Gandasari dari blog www.magellanictivity.com , kalau sociolla ngadain diskon besar-besaran buat Real Technique, Ecotools dan Tangle Teezer. Sampai 60% gitu diskonnya, gemass lihatnya >.<. Pas dilihat-lihat banyak yang harganya terbilang jadi murah hampir sama kaya harga preorderan loh.


Tadinya saya mau beli kabuki yang retatractable, Blush brush dan setting brush yang kecil-kecil cabe rawit fungsinya. Tapi baru dilihat sebentar, langsung sold dan saya kagak kebagian T_T. Brb, saya pun buru-buru ngantongin 2 brush aja, yakni rectatrable kabuki nya ecootols dan juga Blush Brush nya Real Technique, dan pas sampai excited lihatnya :D. Nangis terharu *lebay*, bisa dapet juga brush impian tanpa perlu cape-cape ikut po :’).

Oh iya, diskonan kuasnya ini cuma sampai tanggal 16 September ini aja. Jadi kalau lagi ada budget dan mau beli kuas-kuas RT atau ecootols, silahkan di borong ya :p. Dan karena item RT dan ecootols nya diskon, jadi voucher aku nya nggak bisa dipakai buat item diskonanSo, selamat belanja dan berburu barang-barang yang dimau di Sociolla, dan jangan lupa pakai vouchernya pas check out di item-item yang nggak diskon ;). 


* Disclaimer : this post is contain affiliate and sponsored post. 
Except the item in haul, i bought it mine ^^

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.



You May Also Like

11 komentar

  1. Aku juga punya rautannya mizzu. Menurut aku sih bagus. Aku pake buat raut pencil eyeliner nya MO(yang gosipnya suka patah-patah gitu kalo diraut) maman-maman sajah... Ya Alloh pada beli RT semua, aku mau beli tapi udah nggak kebagian. Yang tak pengen udah sold out.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak nyesel aku beli rautannya mizzu deh kalau gitu hehe.
      Iya rhy ini aku juga cepet2an masukin cart, soalnya nyadar banyak yg beli pas liat si setting brush udah habis duluan.
      Mudah2an nanti kebagian ya rin kalau ada diskonan lagi :')

      Delete
  2. Semua tools lagi diskon sih ya, mau beli tapi yg di mau pd soldout :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang di mau langsung sold out indira, udah klik cepet2an juga tetep nggak kebagian :')

      Delete
  3. Semua tools lagi diskon sih ya, mau beli tapi yg di mau pd soldout :')

    ReplyDelete
  4. Hahaha iya bener banget wardah intense matte hits banget ya :D hana udah coba pinjem punya temen dan enak. masukin ke wish list belanja bulan depan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang enak hana soalnya nggak kering kalau dipake seharian ;)
      semoga bulan depan kebeli yaa hana :D

      Delete
  5. aku kebagian dong diskon RTnya *sombong* tapi aku ga jajan *nangis*


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess kebagian hehe *toss*
      Sabar yaa isthi, itung2 investasi jangka panjang kalau beli brush yg bagus ;) hihi

      Delete
  6. Aku setuju bangettt monolids itu kece abis kalau dibikin smokey. Keliatan sexy keren gimana gitu hahaha :D Btw akhirnyaaah ka Desty beli juga ya itu brushnya xD ih aku juga kepengen blush brushnya RT aaaakk tapi aku harus tahan-tahan nih xD

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya put, soalnya aku suka kelewat beli preorder Rt blush brush, dan pas lihat di sociolla harganya sama kaya harga PO ya udah aku boyong deh :)

      Delete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.