5 Manfaat Plus-Plus Jadi Nasabah BCA

by - October 31, 2016



Hari gini, jaman serba digitalisasi dan serba online kayaknya menuntut kita multitasking dalam segala hal. Nggak cuman urusan bekerja aja yang harus multitasking dan serba cepat, urusan transaksi perbankan juga dituntut serba cepat juga loh. Kan genggess juga yang lain udah serba cepet, sedangkan diri sendiri masih ribet dan nggak praktis.

Termasuk yang harus bisa multitasking dan bisa membagi waktu dengan baik, saya pribadi juga butuh produk perbankan yang bisa menunjang mobilitas saya sehari-hari yang kadang kalau lagi riweuh nih, waktu buat bolak balik ke bank itu mustahil. Gimana nggak mustahil coba? Kerja dari 09.00-17.00, senin sampai sabtu, mantep kan yah schedule padat merayap hehe. Belum lagi harus bisa bagi waktu juga buat ngurusin blog ini dan juga diri sendiri :).

Beruntung saya kenalan sama Bank BCA dari setahun kebelakang, tepat saat saya diterima kerja di tempat kerja sekarang. Jujur aja, saya kira BCA itu ya buat urusan gajihan dan nabung belaka aja loh, saking kudet dan gak gaulnya >.<. Tapi saya SALAH BESAR banget, pas tahu BCA bisa ini itu, saya rasanya seneng banget dan kebantu banget hidup. Jadi bisa spend waktu lebih buat ke yang lain loh, karena urusan duit bikin pusing lagi .




Nah pengalaman apa aja sih yang pernah aku lalui bersama BCA selama 1 tahun terakhir? Saya tulis per point saja ya biar jelas, dan siapa tahu pengalamannya juga nggak jauh beda. Here with this :

1. Bebayaran Tagihan Listrik dan kawan-kawan cukup 1 langkah tanpa perlu antre ke loket.

Ini penting banget guys buat saya, soalnya semenjak Ibu saya  single parents, urusan bebayaran tagihan mendasar ini jadi bagian tanggung jawab saya yang bayar. Berkat BCA ini, saya nggak perlu pusing bayaran ini antri ke kantor PLN, semuanya cukup via ATM atau nggak Internet Banking. Dan tra la la la, semua urusan ini beres dan lunas.

Bukan bebayaran listrik, air, gas aja loh, kita bisa bebayaran tiket kereta, pesawat juga loh, dan sama gampangnya kok. Apalagi sekarang BCA juga nerima bebayaran e-commerce secara langsung gitu loh, asyik kan ya? Semoga ke depannya si e commerce nya makin banyak yang affiliasi sama BCA, biar makin betah belanja di e-commerce ;).

2. ATM Ada dimana-mana dan Merchant yang Punya Mesin EDC juga banyak.

Yang ini nampaknya nggak usah ditanya lagi, ya? Udah kebukti kan yah banyaknya, dan bikin saya dan nasabah yang lainnya nggak perlu ribet bawa uang cash banyak-banyak saat jalan-jalan, hehe. Semuanya tinggal gesek aja :D.

3. Paket Tabungan nya Banyak

Ini juga nggak kalah penting, essensial banget malah ya. Kalau lihat di website official BCA nya, asli produk tabungannya banyak dan variatif banget. Jadi bisa bener-bener disesuaikan sama kita, butuh nya yang apa dan yang kaya gimana. Mulai dari Tabunganku yang program pemerintah sampai level  Prioritas juga ada loh, mantep kan.  Malah pas aku lihat ada juga yang khusus buat anak sekolahan gitu loh, bagus sih menurut aku. Soalnya jaman saya sekolah, tabungan khusus anak sekolah ini agak susah dan kebanyakan nebeng sama orang tua.



Dari sekian banyak paket tabungan yang BCA punya, saya punya dua, Tahapan BCA Reguler (yang biasa) sama Tahapan Xpresi. Kalau yang Tahapan BCA yang biasa saya bisa pakai buat urusan sehari-hari, seperti bebayaran tagihan, beli pulsa, transfer, belanja, aaah semua fiturnya hampir saya pakai semua kok :D.



Lain dengan Tahapan Xpresi, ini tabungan saya khususin buat urusan blog ini. Niat banget yah saya, misahin tabungan sedua-dua haha. Tapi beneran deh saya, pengen ngukur monetize dari blog ini, sama mungkin kalau ada yang baik hati mau ngasih uang segudang ke saya lewat blog ini, bisa saya tampung *plak hahaha. Eh tapi nggak buat blog aja kok, saya juga demen si Tahapan Xpresi ini karena promonya yang ciamik-ciamik.

4. Nggak perlu susah-susah buat m-banking dan internet banking, karena aplikasinya gampang banget.

Saya sendiri pakai mobile dan internet banking juga sih, jadi bebas mau akses pakai yang mana. Walaupun yang paling sering sih internet banking, tapi baik mobile atau internet banking dua-duanya gampang banget dipakai. Apalagi kalau punya Key BCA, semua serba cepet bak remote ajaib aja buat saya, tinggal pencet dimana aja, dan transaksi perbankan terjamin keamanannya mau dimanapun.

5. Promonya Asyik dan Menarik Banget

Udah follow dan suka pantengin Instagram @GoodLifeBCA nya belum nih? Kalau belum, cepetan deh follow soalnya di IG nya sering ada promo yang asik-asik loh buat anak muda kekinian, hehe. Biasanya promo gitu kan ke credit card user aja tuh, kalau BCA nggak ^^. Nggak nanggung-nanggung loh promonya sering ada buat yang pakai ATM atau debit card biasa aja dengan promo yang nggak biasa saja haha.
Saya udah ngerasain kok 2 benefit dari promonya secara langsung. Yang pertama pas promo BCA sama Starbucks, BOGO (Buy One Get One Free). Asik bangetlah promo yang ini, saya pulang kerja jam 5 sore berasa semangat banget, dan rasanya pulang kerja bisa kongkow gratisan itu… HEAVENLY hihi. Lebay memang, tapi buat pekerja dibawah pressure tarik urat macam saya , itu hiburan yang nyenengin otak sama perut, hehe.
Yang terakhir, saya baru aja jadi yang dapet saldo gratisan buat SAKUKU Plus, dari hasil tag foto selfie sama temen kerja aja hihi. Saya memang pengen banget punya SAKUKU Plus ini kok, soalnya promonya asyik dan bikin happy tummy, soalnya merchantnya banyakan makanan dan snack kekinian gitu. Jadi bisa banget saya manfaatin pas jalan-jalan sendirian buat sekerdar nulis blog di luar rumah. Soalnya beda banget atmosfirnya kalau nulis blog di luar sambil happy tummy, recharge semangat nulis banget, lah. Apalagi liat fotonya dibawah, makin pengen cepet-cepet ngisi uang SAKUKU Plus nya hahaha.



Segitu deh 5 point garis besarnya pengalaman saya bersama BCA selama 1 tahun terakhir, walaupun sebenernya LEBIH BANGET dari 5 point itu sih.  Seriusan saya puas banget jadi nasabah BCA, 1 tahun aja benefitnya lumayan, apalagi kalau udah bertahun-tahun dong ya? Makin banyak dong benefit yang dirasain :D.  Nah kalau kamu sama BCA pengalamannya gimana? Sharing yuk di komen, siapa tahu kalian punya pengalaman lain yang lebih seru daripada yang saya tulis, dan mau sharing promo juga, hehe XD.




All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.





berpartisipasi dalam "My BCA Experience" Blog Competition

You May Also Like

6 komentar

  1. I bet you will get the first place on this contest, kak :p aamiin

    penjabaran dan gambar plus bahasa yang Kak Desty pake oke bangetttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, ya allah ^^
      Semoga bisa ketularan bonus nya juga ya kalau jadi nasabah BCA ^^

      Delete
  2. Pake M-Banking emang super praktis!
    Super laf!
    Benernya kepo sih sama Sakuku, tapi sampe sekarang belom dicobain
    Hehehe..

    www.phieselphie.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku biasanya sakuku pake yang temen kantor sylvia, soalnya promonya mayan banget kalau di merchan tempat makan :D
      Makanya pengen banget punya juga hehe

      Delete
  3. Yang keren itu sakuku enak dipake

    ReplyDelete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.