Beauty Experience with Natur-E 300 IU

by - October 26, 2016



Sebagai wanita karier *ehem* maksudnya yang bekerja, saya sering merasa kalau masalah kesehatan kulit baik luar maupun dalam harus di maintenance dengan baik. Apalagi kerja tiap hari 9.00 to 5.00, yang seringnya suka nambah jam karena saking banyak kerjaanya, huhu. Prinsip tempat kerja saya Time Is Money, yang mana selain waktu yang emang berharga kondisi kesehatan juga pastinya berharga. Kalau tubuh nggak sehat, selain nggak produktif dan kerjaan nggak selesai, nanti nilai produktivitas nya juga turun.  Pekerjaan saya yang notabene setengah di kantor setengah di lapangan setiap harinya, jadi ya dituntut harus banget lah jaga kesehatan tubuh dan kulit luar dalam.

Karena sering terpapar polusi pas kerja di luar rumah, nggak jarang kondisi kesehatan saya juga suka naik turun, bisa fit banget lalu tiba-tiba ngedrop juga.  Belum lagi ketambahan cuaca yang nggak menentu, makin tambah nggak enak ke badan. Selain tubuh, kondisi kulit juga suka terpengaruh banget sama polusi dan cuaca nggak menentu ini. Kulit jadi gampang kering, kusam, jadi nggak enak kalau dilihat. Meski ketutup hijab, masalah kulit tubuh yang kering dan kusam ini tetap aja mengganggu banget buat saya.




Karena harus bisa jaga kesehatan tubuh dan kulit dengan baik, praktis saya juga harus rajin menggalakan gaya hidup sehat ke diri sendiri. Makan makanan bergizi, cukup serat, Vitamin dan mineral serta banyak minum air putih itu udah it’s a must things banget buat saya. Nggak lupa aktifitas fisik yang cukup dan berusaha nyempetin olahraga juga. Selain itu saya juga jadi lebih berusaha manage stress dengan baik dan berusaha lebih positif thinking, supaya nggak tambah stress hidup, hehe.

Terkadang hal yang saya lakuin itu  masih belum cukup, apalagi pas cuaca ekstrim. Saya kadang merasa kalau mengandalkan makanan aja saya masih merasa kurang cukup. Jadi ya, kadang saya mengakalinya dengan konsumsi suplemen tambahan pas saya merasa perlu banget. Terutama suplemen Vitamin E, soalnya selain untuk mencukupi kebutuhan Vitamin E, saya juga mengincar fungsinya sebagai antioksidan dan juga untuk boost my imune system. Karena kalau saya sakit, rasanya cukup ganggu karena jadi kurang produktif rasanya :(. Selain itu juga saya butuh Vitamin E juga untuk menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan polusi saat saya harus beraktifitas diluar rumah. Jadi selain skincare dari luar, konsumsi suplemen Vitamin E ini juga yang bantu melindungi saya saat dari dalam. 





Untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dan juga kulit, saya mengkonsumsi Vitamin E tambahan dari suplemen makanan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan juga untuk boost my immune system. Kalau ditanya produk Vitamin E apa yang saya konsumsi, saya mengkonsumsi Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 300 IU. Soalnya selain gampang didapetin dimana-mana, alhamdulilahnya saya cocok banget minum ini karena nggak ada efek samping aneh-aneh di saya. Tentunya saya juga minumnya sesuai dosis anjuran dan minum disaat saya perlu dong pastinya. 




Soalnya selain jumlah vitamin E di Natur-E yang cukup, saya juga ngerasa lebih aman karena kandungannya dari nabati seperti minyak bunga matahari, dan biji gandum yang memang tinggi vitamin E. Soft Capsule nya  pun sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI, jadi bikin tentram saat mengkonsumsi soalnya nggak harus bingung mikir-mikir dulu kejelesan halalnya. Apalagi buat saya yang muslim, kalau sudah halal jadi jauh lebih tentram.

Hal yang saya rasakan dengan mengkonsumsi Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 300 IU secara rutin, saya ngerasa kulit jadi sehat dan rambut juga lebih kuat. Kulit saya jadi lebih sehat,lebih lembab, dan  lebih lembut aja teksturnya, nggak kasar banget terutama dibagian yang rawan kering seperti sikut dan lutut. Jangan salah walaupun berhijab, kulit tubuh saya juga rawan kering dan tetep harus dirawat dengan baik meskipun tertutup pas keluar rumah. Benefit lainnya, Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 300 IU ini memberikan kelembaban ekstra yang bikin kulit awet muda dan elastisitasnya tahan lama. Apalagi umur saya udah 20 something, masalah anti aging ini juga udah jadi perhatian utama. Bonus lainnya rambut saya yang tiap hari tertutup hijab pun jadi lebih shiny dan lebih kuat, jadi nggak gampang rontok dan hair fall nya juga lumayan berkurang. Jadi yang umurnya udah masuk 20 something, coba lebih concern ke anti aging juga yuk dan ngerawat kulit nggak luarnya aja tapi dari dalam juga, hehe. Biar nggak kalah awet muda sama adek-adek gemes lol >.<.

Selain itu Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 300 IU juga punya fungsi sebagai antioksidan, sehingga selain bisa menangkal radikal bebas juga bisa memperkuat sistem imun. Apalagi kalau badan saya udah mulai nggak fit, dan mau flu biasanya pas udah minum natur e, saya ngerasa lebih segar dan nggak tambah ngedrop di esok harinya. Selain kulit yang lebih sehat dan fresh, badan juga jadi lebih fit dalam beraktivitas dan target pekerjaan saya juga bisa lebih tuntas sesuai waktunya :D.



Anyway, Natur-E juga sekarang ada website atau laman pribadi nya juga loh di www.natur-e.co.id . Asyik banget nggak sih, kita sebagai konsumen bisa tahu lebih banyak soal product knowledge Natur-E dan juga lebih tahu update nya gimana. Biar nggak baperan aja gitu, kalau mau coba tapi masih ragu-ragu, hihi. Apalagi jaman sekarang, serba digital jadi nggak ngehits kalau nggak main ke websitenya :). Siapa tahu loh, siapa tahu kalau di websitenya ada kontes ada lomba kedepannya kalian bisa ikutan juga loh.




So, nggak ada salahnya buat coba minum Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 300 IU, selain buat kesehatan kulit, kamu juga bakal dapat benefit badan jauh lebih sehat. Soalnya tubuh dan kulit yang sehat itu penting selain untuk tetap terlihat prima, juga bisa menunjang meraih kesuksesan kita setiap harinya loh :)


All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.



You May Also Like

42 komentar

  1. Ini Natur-E kemasan baru ya? Biasanya kemasannya ada warna hijaunya, ini orange. Bener sih, konsumsi vitamin E juga penting untuk support dari dalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan kemasan baru kak, ini varian baru yg 300 IU klo yg hijau yg 100 IU. Beda dosis sih pas aku ke apotek
      Iya, buat pencegahan biar ga sakit juga:)

      Delete
  2. Wah ini nature E baru ya? Bedanya apa sama yang lama? :D Hana jadi pengen coba juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hana
      Ini dosisnya lebih besar, yg lama 100 IU klo yg baru ini 300IU

      Delete
  3. Aku kira Natur-E cuma nutrisi untuk kulit aja. ternyata bisa meningkatkan imun jg? Cuaca yang ga karuan ky gini, aku sering banget kena flu ... =___=

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya soalnya vitamin jg salah satu antioksidan loh rahma hehe

      Delete
  4. Kyaaaaaa.. Nature E teryata ada yang baru toooh..
    Aku baru tahu nih, nice info.. segera aku hunting..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  5. wah komplit ya bisa ngaruh ke rambut juga... Aku pengeeeen coba mbaak jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Laili, kalau di aku cukup ngaruh ke rambut, lumayan ngurangin rontok.
      tapi itu diikutin sama hair cair yg lainnya kok ;)

      Delete
  6. Produk ini lumayan mehong juga aku liat kemasan yang kecilnya malah lebih mehong natur e ketimbang vasel***** hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kah? Hehe
      Aku beli di borma ngga liat harga lagi, soalnya lagi promo klo beli vitamin + handbody lotion dapet pouch nya wida :)

      Delete
  7. Handbodynya ada perlindungan UV nya nggak? Sampe sekarang blm nemu handbody untuk menghilangkan belang, apalagi aku penglaju dan pulang pas terik2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seinget aku udah ada anti UV nnya sih, tapi belum ada spf nya aja :)

      Delete
  8. Bisa mencerahkan kulit jga gag mbag... Hehhe... Suka tertarik sama hal2 yg bikin kulit makin bersih n putihan dikit. Mklum... Ngantornya naik motor sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nampaknya kalau mencerahkan aku belum berasa mba rennie, tapi ini lembab kok mba buat di pakai di ruangan berAC

      Delete
  9. Aku usia 17 tahun lebih cocok yg mana iu 100 atau iu 300 ? Trmsksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuaikan kebutuhan aja, kan ada AKG Yulia :)

      Untuk 17 tahun sih karena udah sama kaya usia dewasa, jadi mau yg 100 IU atau 300 IU pun tinggal diatur aja :) dan inget minumnya bila perlu aja yaa

      Delete
  10. Kalo lagi Menstruasi ga pa2 kali yah minum natur e 300iu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga apa kok, sejauh ini yg aku tahu belum ada kaitan vit e sama bahaya pas mens kok :)

      Delete
    2. Klk untuk cwok boleh ga ? Aku msh umur 15 th,apa blh pkk natur e dan klk boleh ccokny yang 100UI apa 300UI?

      Delete
    3. Boleh aja sih. saran aku minum yang 100 IU aja itu udah lebih dari akg kok. Jadi nggak perlu minum tiap hari banget ya
      Btw jangan anonim atuh hiks

      Delete
  11. Mbak .aku ada noda hitam d wajah .kira.kira pake natur e yg mna yaaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nggak bisa nyaranin pakai yg mana evi, soalnya aku gak ada noda hitam.
      Maaf yah :(

      Delete
  12. Mbak .aku ada noda hitam d wajah. Kira.kira pakai natur e yg mna yaaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf aku nggak tahu evy mana yg lebih ngaruh :(

      Delete
  13. Sinta Trysca NingrumSunday, February 05, 2017

    aku baru mau nyoba yg 300IU ni kak.. biasanya aku yg 100IU vitamin zama lotionnya aku dah abis bnyak loo kak duh lotionnya bneran enak dipake dan bisa ngatasin banget kulitku yg kering. semenjak make natur e kulitku gak gampang kering lagi. dari kecil kulitku kan jenis kulit kering dan gak tau kenapa rada bersisik (digaruk jadi berbekas kaya kapur) tp semenjak make nature semua masalah kulitku hilang. udah gak kering dan bersisik lagi. eh temenku ternyata juga ada yg tertarik buat makenya. hhe

    ReplyDelete
  14. Hallo ka mau nanya bisa natur e apa bisa menghilangkan jerawat?

    ReplyDelete
  15. Ini diminum nya tuh pagi atau malam sebelum tidur sih mba baiknya? Dan sehari berapa kali yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jamnya bebas kok, tapi sehari berapa kalinya baca di kemasannya aja yaa :)

      Delete
  16. Alhamdulillah malam ini saya nyobain konsumsi natur E 300IU

    ReplyDelete
  17. mba ini bisa mencerahkan dan memutihkan kulit gk si ? kalo beli merk" online agak seram mba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga bisa mba, namanya suplemen makanan dan nggak ada klaim mencerahkan juga ^^

      Delete
  18. Natur e 300 bisa untuk laki laki umur 19 ga kak?

    ReplyDelete
  19. Maaf mba mau tanya , untuk usia 20th cara mengkonsumsinya dengan baik gimana ? Dan apakah diminum setiap hari ?

    ReplyDelete
  20. Hallo semuanya. Q mau berbagi info sebelumnya aku pakai natur e 100 iu..
    Biasanya tiap kali mau haid pasti tumbuh byk jerawat di alis. Setelah minum natur e 100 iu q jd gk jerawatan dan bebas noda hitam. Utk kulit muka atau yg laen memang gk terlalu keliatan bedanya. Kulit aku kan kering tetep msh kering pdhl q rutin konsumsi sehari 2x umur 25 selama setahu . Bahkan jari jempol tgn dua2nya suka mengelupas parah. Kmdn q ganti natur e yg 300iu sdh 2 bulanan cocok jari tgnku jd gak kering lg loohhh... itu si yg plg kerasa manfaatnya. Kalo kulit muka mash tetep kering kecuali tambah pelembab...

    ReplyDelete
  21. Kalau ibu !nyusuin boleh gak??? Anakku umur 1thun 5bln

    ReplyDelete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.