Beauty Event : Azalea Hijab Care Hijab Dating Bandung

12:31:00 AM

Hai Everyones :*



Lama banget nggak yah update soal blogging disini. Mohon maaf yang amat sangat lah yaah, manteman. Soalnya saya lagi agak riweuh dan banyak pikiran kesana-sini karena lagi siap-siapin something gitulah yaa hehe. Biar isi postingan ini bukan curhatan hati anak ciwi-ciwi, jadi mari kita bahas soal event report salah satu event di Bandung.

Yaps, tanggal 24 Maret 2017 lalu salah satu brand shampoo terbaru lagi ada roadshow buat gathering sama beauty blogger dan lifestyle blogger yang berhijab di bandung. Menarik banget kan yah, ada shampoo dan hair mist baru buat pengguna hijab. Apalagi rasanya baru sekali ini deh di Bandung ada event dari brand khusus untuk hijabers. Excited banget laah :D. 



Alhamdulilahnya, di hari itu event Azalea Hijab Hair Care ini nggak bentrok sama workshop saya, hehe. Karena saya bener-bener suka excited sendiri kalau ke acara event blogger di Bandung. Nah brand apa sih yang saya omongin dari tadi ? Tiada lain tiada bukan adalah Azalea Hijab Hair Care.
Hmmm…, pada asing kan yah dan belum familiar sama Azalea Hijab Hair Care ?

Saya pun pas datang masih blah bloh kok nggak tau ini brand apa, taunya yah produk buat hijabers ajah hehe. Untungnya saya sendiri datang ontime, dan sebelum acara dimulai udah standby akhirnya di kasih spoiler dikit kalau Azalea Hijab Hair Care ini adalah sister brand nya dari shampoo Natur yang ditujukan buat kaum perempuan yang berhijab. Jadi kalau pas main ke supermarket liat Azalea Hijab Hair Care, liat deh di botolnya kalau sama-sama dari PT Gondowangi :).



Bertempat di Vermont Café Bandung, acaranya start dari jam 11 pagi bersama para blogger lainnya yang pada berhijab Hijau dengan Nuansa Putih. Acaranya dipandu sama MC yang seru banget, yakni Kak Febri. Di sesi awal acara ini, Kak Febri ini nanyain satu per satu blogger yang hadir soal pengalaman berhijabnya dan gimana.




Sebelum ke sesi talkshownya, sebenernya ada games yang ngegemesin kok bareng Kak Febri, yakni catwalk di depan peserta lain sambil bawa Azaleanya haha. Saya sendiri awkward banget dan grogian di fotonya, soalnya maklum saya pemalu luar biasa dan nggak pede-an. Jadi mohon maaf ya nggak ada fotonya nampang di blog :p. Tapi berkat itu akhirnya saya dapet voucher MAP yang mayan banget buat ngopi syantik ama jajan yang enak bangets :D.






Dan dari semua blogger yang ditanyain satu per satu, jawabannya hampir semua sama. Masalah utama rambut hijabers itu seputaran lepek, berminyak, dan rawan ketombean. Kalau saya sih nambah satu, kalau abis panas-panasan gampang bau matahari yang geheng itu loh kalau bahasa sundanya :). Nah, menjawab keluhan yang sering dialami oleh para hijabers dimanapun, PT Gondowangi yang sudah berhasil membuat Natur, akhirnya mengeluarkan brand terbarunya yakni Azalea Hijab. Azalea Hijab ini saat ini baru mengeluarkan 2 macam jenis produknya yakni shampoo dan hijab hair mist.



Acara sendiri bertepatan dengan jam sholat dzuhur dan makan siang, akhirnya kami yang datang juga sebelum full acaranya di jamu makan siang yang enak-enak banget. Appetizernya sendiri dimeja saya ada 2 jenis, yang satu fish fritters dan juga semacam bruschetta yang full keju. Enak gila kebangetan pokoknya, haha.



Selanjutnya karena sebelum acara pada bisa pilih menu main coursenya, saya sendiri milih dori katsu with spinach white sauce. Di menu ini juga ada mashed potato sama saladnya yang unik, karena terbuat dari strawberry dan juga ada kacang mede. Jadi rasanya seger banget campur gurih. Pokoknya menunya nggak bikin saya kecewa, dan beneran enak hehe.



Di acara ini ada Ibu Dita yang mewakili pihak Azalea untuk memberi materi singkat soal produknya Azalea. Azalea sendiri ini dibuat dengan bahan alami yang berkhasiat, dan sudah teruji secara klinis mampu merawat rambut untuk para hijabers. Karena permasalahan rambut hijabers yang gampang lepek, berminyak, Azalea ini memang bertujuan merawat rambut agar tetap segar serta untuk pencegahan ketombe juga. Karena sebelum terjadinya masalah, produk Azalea bisa berperan untuk pencegahan sekaligus perawatan.

Karena dari bahan yang alami, jadi produk Azalea ini juga bebas bahan kimia dan shampoonya tidak mengeluarkan busa yang banyak. Jadi tips dari Ibu Dita tetap pakai shampoo Azalaea ini secukupnya aja. Karena daya bersihnya tetap optimal kok meskipun busanya nggak banyak ^^. Selain menggunakan bahan yang alami, Azalea juga sudah bersetifikat Halal dari MUI juga loh, mantaps kan? Karena memang yang halal itu bikin tenang lahir dan batin. Apalagi kalau dihalalin :p hehe. 



Btw pada ngeh nggak sih, kalau dari tadi saya nyebut hair mist nya dari Azalea ini Azalea Hijab Hair Mist ? Mungkin kalau yang ngeh, pasti pada aneh kan, kok bisa hair mist pakai disebut hijab hair mist. Tapi jangan pada aneh dulu yaa, justru hijab hair mist dari azalea ini beneran bisa dipakai di hijab. Iya, literally you can spray out to your hijab instantly. Nggak pakai acara buka dulu hijab sambil umpet-umpetan kita bisa pakai hijab hair mist ini kapan aja loh. Misalnya, kaya saya nih yang demen cari uang ditengah matahari yang menggila bisa langsung semprot aja, tanpa ribet mikir lagi :D.



Azalea Hijab Hair Mist ini selain praktis juga jadi solusi banget buat sehari-hari hijabers.
So ya, setelah acara ini beres saya jadi gak sabar buat cepet-cepet nyobain produknya Azalea. Berhubung shampoo Natur yang dirumah belum habis (dan masih banyak), nampaknya ini di pending dulu cobanya deh, tunggu habis duluan. So ya, thank you so much ya Tim Azalea for having me.


See you on ma next post manteman ^^ 

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.


You Might Also Like

5 komentar

  1. Asik bangett hijab hair mist bisa langsung semprot2 ke hijab gaperlu ribet, inovasi yang menarik hahaha^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu Ardaa, inovasi penyelamat buat anak gojekers dan ancoters yang hobi panas-panasan :D

      Delete
  2. Aaaa the event sounds amazing! Lucu banget dekorasinyaaa <3

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Cindy ini emang instagram banget tempatnya ^^
      Soalnya akupun makin betah banget foto-foto disini hehehe

      Delete
    2. Iya Cindy ini tempatnya emang instagram banget banget hehehe

      Delete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids