Review : My Beauty Diary Collagen Firming Mask

12:55:00 PM


Sebagai yang concern sama aging atau masalah penuaan dini, makin sini saya merasa harus rajin merawat muka. Merasa perlu dibuat lebih balance aja antara makeup dan skincare. Soalnya kulit yang bersih, sehat, dan awet muda itu kayaknya goals banget pas nanti umur diatas kepala empat. Saya sendiri sebenernya jadi makin rajin ngerawat kulit, salah satunya pakai sheet mask biar tetep lembab ^^. Iya, rajin pakai sheet mask, dan masuk jadi rutinitas skincare yang sifatnya daily. Rajin tapi nggak tiap hari banget :). So yeah, kegiatan pakai sheet mask itu udah jadi salah satu cara saya merawat kulit biar sehat.



Sheet mask yang lagi saya suka itu datangnya dari My Beauty Diary Indonesia. Buat yang belum tahu nih My Beauty Diary, dia ini adalah salah satu brand sheet mask yang berasal dari Taiwan dan laris manis di Taiwan dan juga Singapura. Jadi pas tahu My Beauty Diary ini udah official masuk Indonesia rasanya sayang banget kalau nggak nyoba. Soalnya sheet mask dari My Beauty Diary ini punya 3 klaim penting banget loh.  Lebih jelasnya tinggal disimak aja gambar berikut yaa ^^. Saya lagi mager ngetik banyak-banyak haha, semoga jelas :D.


Sebenernya varian My Beauty Diary itu banyak dan variannya bukan sekedar beda varian wewangian aja. Variannya lebih disesuaikan sama kondisi kulit yang biasanya ada di banyak orang. Mulai dari buat kulit normal, acne prone, dehidrasi, dan juga untuk mengencangkan atau firming. Kali ini saya mau bahas varian yang collagen yang bisa mengencangkan sekaligus mencerahkan.




Varian My Beauty Diary Collagen Firming Mask ini di peruntukan buat siapapun yang pengen mencegah penuaan dini, mencerahkan sekaligus menjaga kekenyalan kulit. Kandungan Collagen di sheet mask ini bisa banget menjaga kadar air, dan juga ada kandungan aloe vera, ginseng dan centella astatica yang membantu melembutkan dan mecegah kerusakan kulit akibat polusi dan radikal bebas. Oh iya di masker ini ada juga lemon, licorice dan hydrolized protein yang bisa mencerahkan kulit yang kusam.  Jadi karena itulah masker ini nggak terbatas cuma buat perempuan, laki-laki yang mau merawat muka juga boleh banget. Jadi demi kulit kenyal dan goals awet muda tercapai, ya mulai perawatannya sekarang dengan My Beauty Diary Collagen Firming Mask.



Sheet mask dari My Beauty Diary ini agak beda sama sheet mask lain, karena packagingnya kecil dan gampang buat dibawa kemana-mana. My Beauty Diary ini sebenernya dijualnya per pack gitu, tapi kalau mau coba-coba per variannya tersedia yang satuan kok. Jadi bisa banget disesuaikan sama kebutuhan kalian aja ^^.  Dan desainnya juga lucuk banget, dan imut-imut bangetlah pokoknya hehe.




By the way, ingeredients atau kandungan yang ada My Beauty Diary Mask ini aman banget manteman. Soalnya bebas paraben, alkohol, mineral oil, pigment dan zat fluoresent. Jadi buat kalian yang punya kulit sensitif jangan takut coba My Beauty Diary. Oh iya, yang saya notice varian ini nggak ada wangi kentara yang nyengat, malah hampir nggak ada wangi apa-apa sama sekali yang kecium.




Nah ngomongin isinya sheet mask nya, mulai dari sheet nya. Sheet masknya ini menurut saya nggak terlalu tebel ataupun tipis saat di apply. Selain teksturnya juga enak, nggak gampang sobek juga pas dibuka. Karena di bagian dalamnya juga ada bagian filmnya yang bikin sheetnya gampang ditarik. Inovasi banget, si filmnya bikin maskernya jadi mudah dibuka, ketje daah :D.  

Selain kualitas sheet nya, My Beauty Dairy ini juga keren banget cairannya. Cairan di sheet masknya beneran banyak yang nempel di sheet masknya loh. Jadinya kalau dibanding sheet mask biasa dia sheetnya beneran full cairannya, dan cairan yang dikemasannya dikit. Jadi beneran efektif banget kalau mau dipakai di wajah. Kalau saya biasanya suka ngolesin sisa cairan sheet masknya ke arah leher biar lembab dan fungsinya bisa didapet juga.



Untuk cara pakainya, saya ikutin bener-bener yang ada di boxnya. Karena cara di boxnya itu ampuh banget disaya biar si sheet masknya nyerep maksimal dikulit dan hasilnya kulit jadi lembab. Karena sambil dipijat lembut setelah pakailah, yang bikin kulit jadi kenyal dan enak banget baut dipegang saking lembabnya.



Setelah beberapa kali cicip masker dari My Beauty Diary efek instantnya kerasa banget. Karena apa yang didapat emang sesuai sama klaimnya. Kulit jadi mengencang, lembab, dan perlahan-lahan cerah gitu sih kalau setelah beberapa kali pakai. Apalagi kalau pakai sheet masknya sebelum pakai full makeup, muka jadi terasa lebih lembap dan kalau disaya jadi nggak gampang minyakan seharian. Jadi buat kalian yang punya masalah kulit dehidrasi dan pengen makeup nya awet ya cobain deh pakai sheet masknya sebelum makeupan.



Buat mau tau dapetnya My Beauty Dairy ini dimana coba melipir ke Nihonmart aja manteman. Karena selain sheet mask My Beauty Diary, disana juga banyak banget skincare asal negeri Jepang yang ciamik buat dicobain. Saya sih mayan ngiler tiap lihat ig ama websitenya, soalnya banyak skincare jepang yang nggak gampang saya dapetin dimari hiks :”(. Belum lagi kalau ada promo free ongkir dan yang lainnya. Di Nihonmart harga My Beauty Diary ini per packnya sekitar Rp. 130.000-an saja dengan isinya 5 buah. Jauh lebih hemat daripada beli satuan loh manteman. Malahan pas saya intipin website Nihonmart, ternyata ada yang 1 kotak variannya campur-campur loh. Asyik kebangetan dong yah buat di coba ^^.


Plus :

+ Really moisturizing my skin
+ Bikin kulit nggak gampang dehidrasi terutama kalau dipakai sebelum full makeup
+ Kulit jadi lebih cerah
+ Ukuran sheet mask pas dimuka, nggak kekecilan atau kebesaran
+ Bebas paraben dan mineral oil


Minus :

- Nope

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.

You Might Also Like

7 komentar

  1. Maskernya My Beauty Diary emang bagusss aku juga suka pake masker dari My Beauty Diary. Enak banget di wajah karena maskernya tipis hehehe

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu sesama pecinta my beauty diary :D

      Delete
  2. Waah bagus ya Des, kalo aku coba pasti pilih yang Varian acne.

    Etapi beneran nggak ada minusnya nih? #NesaAnaknyaNggakPercayaan 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga ada Nes, seriusan ini maskernya ena banget, walaupun harganya mayan banget :D

      Delete
  3. wah .. cocok ni untuk istri aku

    ReplyDelete
  4. aku juga kepengen nyobain ini masker tapi belom nemu masker ini disini hehe
    salam kenal ya!
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wayan tinggal dimana nih? Kalau susah tinggal beli di Nihonmart aja biar dapet bonusan hehe

      Delete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids