Beauty Event and Review : Pengalaman Perawatan di Everglam Aesthetic Center Bandung

by - June 09, 2017



Beberapa waktu yang lalu, saya dan teman-teman Bandung Beauty Blogger (BBB) diundang untuk datang ke salah satu acara launching ke aesthetic center yang baru banget di buka di Bandung. Kalau yang follow instagram saya @destywids pasti udah tahu dan kepo malah, itu acara apaan hehe. Yuhuu *drumrolls*, Everglam Aesthetic Center :D.




Nah, Everglam Aesthetic Center ini adalah sebuah klinik kecantikan yang baru punya cabang di Bandung loh. Nah di grand openingnya pun, Everglam ini nggak cuman peresmiannya aja, tapi juga memperkenalkan setiap layanan yang ada di Everglam.  Soalnya Everglam Aesthetic Center ini nggak melulu soal kecantikan dan perawatan wajah loh, tapi juga ada perawatan tubuh buat menurunkan berat badan juganya.



Yang ditengah adalah si Sclupsure nya ^^

Yang menarik dari Everglam Aesthetic Center ini adalah produk untuk melangsingkan tubuhnya, yakni Sclupsure. Buat yang lagi program nurunin bb secara instant tapi takut dengan jarum suntik dan pembedahan, Sclupsure ini bisa jadi solusinya selain diikuti merubah pola makan dan olahraga.
Sclupsure ini metode baru yang canggih, yakni menggunakan laser yang dengan frekuensi tertentu yang bisa mengoptimalkan pembakaran lemak dibawah kulit. Don’t worry, Sclupsure ini aman banget kok karena nggak akan membakar kulit luar, cuman lemak bawah kulitnya aja yang dibakar dengan suhu sampai 40 Celcius. Sebeleum tratment pun bagian tubuh yang di sculpsure pun aman, soalnya diolesi gel khusus yang bisa bikin kulit tetep adem di 5 C. Enak banget kan ? hehe.



Selain memperkenalkan si Sclupsure, ada juga acara fashion show dari White Brides dan Adelle Jewelery. Buat yang nggak berhijab dan ada rencana mau merid *kok curcol seh xD*, sesi ini itu kesempatan emas banget buat lihat gimana gaun wedding yang sesuai impian kamu yang udah di matchingin juga sama perhiasannya. Kan lumayan banget buat refrensi kan nanti nikah mau gimana hehe.


Oia yang diperagakan di fashion show ini temanya International Wedding ya, jadi serba gaun putih dan juga emas putih dan berlian. Saya yang nonton seneng, soalnya tema wedding kaya gitu tuh timeless dan nggak bakal bosenin hehe. 

Lanjut ke part review nya pas ke everglam yaa. Selang 2 minggu setelah event saya dan beberapa teman bandung beauty blogger janjian buat mencoba perawatan ke Everglam langsung. Waktu itu saya janjian sama Ica dari (www.khrrnisa.com) dan Lina (www.misskarulina.com). Sebelum mulai perawatannya, saya nggak makeup an, toh ntar juga pas perawatan di hapus lagi hehe.



Untuk menentukan terapi apa yang diambil, sebelumnya saya konsul dulu sama dokter specialist kecantikan, supaya treatment nya sesuai dan pas dimuka. Karena muka saya masih struggling sama whitheads dan komedo akhirnya saya disaranin buat gold facial aja. Gold Facial itu facial dengan menggunakan masker berbahan dasar emas supaya porinya langsung mengecil setelah facial. Karena ini pertama kalinya facial, agak sakit di bagian yang whiteheads nya. Tapi karena setelah facial, langsung di tiban masker gold rasanya jadi nyaman. Maskernya dingin banget, dan efek sakit setelah facial pun langsung lenyap seketika :D. Jadi berimbang laah, setelah sakit-sakit di facial pas maskeran jadi adem dech hehe.


Nah buat yang mau tahu Everglam Aesthetic Center alamatnya dimana, mangga mampir aja ke Paskal Hypersquare aka yang deket mall hits kekinian di Bandung, Paskal 23 hehe. Biar nggak bingung ini alamat lengkapnya yaa Everglam Aesthetic Center Paskal Hyper Square B18 Bandung dan no kontaknya 081214088688. Jadi kalian mau coba produk perawatan apanya nih di Everglam? Face or Body nya? Hehe.



You May Also Like

1 komentar

  1. Teh Desty.. kayanya enak banget di facial yaaa bisa buat foto-foto juga. Aku di laser mana sempet foto cantik yang ada nahan panas di muka hehehe~

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.