Liburan Sambil Belajar dan Belanja Berlian Terjangkau di Indo Wisata Permata Bandung

3:00:00 PM

Dalam nuansa masih Idul Fitri, saya mau mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin ya. Mohon maaf kalau saya banyak banget salah-salah kata, dan yang ketemu saya in real life mohon maaf juga kalau tingkah yang nggak mengenakan.



Memang sih masa liburan udah usai buat pekerja, tapi buat yang punya anak kecil, keponakan atau bahkan anak tetangga yang masih sekolah SD sampai SMA sekarang itu masih di masa liburan. Iya kalau di Bandung dan Cimahi, anak sekolah masuknya tanggal 17 Juli looh, jadi mereka masih liburan panjang.

Berhubung saya dan *ehem* calon suami punya adik dan keponakan yang masih kecil, rasanya seneng banget kalau bisa ngajak liburan kemana gitu. Gak mesti yang jauh-jauh luar kota kok, di deket Kota Bandung aja udah amat sangat lebih dari cukup haha. Selain tempat liburan yang asik, pastinya harus ada faedahnya dong. Nggak melulu fun, harus yang bisa elevate knowledge :D.



Salah satu wisata yang mau saya rekomendasikan adalaah Indo Wisata Permata Bandung  yang lokasinya di Dago Atas deket Ciumbuleit. Lah seriusan mau rekomendasi tempat jual permata ke anak-anak? Emang aman gitu?

Iya serius banget,  soalnya tempat permata yang satu ini lebih dari sekedar tempat pameran aja. Ada wisata edukatif nya juga :). Biar nggak penasaran, saya bakal cerita pengalaman serunya saat berada di Indo Wisata Permata atau IWP ini ya.




Karena lokasinya memang di Dago Atas, ini memang sejuk banget daerahnya. Selain itu, saat masuk ke IWP, dihalaman luarnya ada tempat parkiran yang luas yang bisa muat mobil dan bis pariwisata. Jadi kalau mau main kesini rombongan jangan ragu deh, tempatnya cozy dan nyaman banget. Saat masuk ke IWP, kita juga disambut dengan cafe disampingnya. Jadi kalau mau makan dan minum bisa banget disitu. Sayangnya saat itu saya datang lagi bulan puasa, jadi cafenya nggak buka.


Lanjut masuk ke dalamnya, sebelum bisa lihat koleksi berlianya, kita bakal ditemani pemandu dari IWP nya untuk menjelaskan setiap proses pembuatan berlian. Kalau mau tahu lebih jelas tahapannya langsung main aja ke IWP nya aja deh :). Soalnya kalau dijelasin di blog kurang greget aja haha.

harganya di kalikan 1000 yaah XD


Setelah itu, masuk ke bagian yang paling ditunggu jeng jeng jeng... Tempat Pameran Berlian nya. First impression saya masuk ke sini adalah SILAU MAMEN penuh blink-blink yang berlian asli. Berlian yang ada di IWP ini asli banget, soalnya diolah langsung di IWP nya gaes bukan bawa dari mana-mana. Nah buat orang tuanya, kakak, dan calon manten yang suka berlian disini koleksi berliannya bervariasi. Mulai harga 1 juta - 100++++ juta juga ada banget, jadi silahkan banget di pilih XD. Disini juga tersedia berlian yang tersertifikasi kaya gambar dibawah. Sertifikasinyajuga dari Amerika, jadi jangan kuatir kalau beli disini.


Kalau udah puas liat berliannya, jangan lupa mampir ke atasnya ya, soalnya di lantai 2 dan 3 nya ini ada tempat yang seru banget. Di lantai 2 kita bakal lihat ada galery lukisan yang cozy banget, dan menghadap ke pemandangan pepohonan yang asri.



Di lantai 3 nya ada restoran yang keren banget namanya Skylight. Lokasinya beneran instgramable banget apalagi kalau malam hari, kita bisa lihat pemandangan bak diatas bukit dari resto ini sambil makan yang enaena hehe :D. Saya mau kesini lagi laah kalau udah halal haha, soalnya biar bisa ngerasain makan enak sambil ngeliat Bandung dari ketinggian :D.



Makin penasaran kan pengen tau kaya gimana aslinya IWP yang ada di Dago ? Cepetan kesini aja ya sambil bawa anak-anak kecil nya hehe. Sekalian mau beli berlian di IWP juga boleh banget- banget, biar pulang dari IWP, biar shine bright like a diamond :D . Jadi jangan lupa melipir yah manteman :D.


Indo Wisata Permata

www.indowisatapermata.com
Komplek Citra Green Dago, Blok N 1-10 – Bandung
info@indowisatapermata.com
Telp 02220450588


Skylight Cafe, Resto & Lounge
Komplek Citra Green Dago
Blok N 1-10, Bandung



You Might Also Like

2 komentar

  1. Lengkap ya wisata di sini, ada edukasinya, ada tempat beli berliannya, ada art galery sama tempat makan juga.

    Aku juga mau nyari abang yang mau ngehalalin ah, biar bisa malam romantis hihi.

    ReplyDelete
  2. Liat berlian langsung terhipnotis~ Aku baru tau ada tempat jual permata tempatnya asik gini XD

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete

Thank you sudah mampir dan nulis komen di blog ini.
Komentarnya aku moderasi supaya bisa balesin 1 per 1 ^^.
Silahkan tulis link alamat blognya ya, tapi jangan link hidup ya :)
Anonim, spam, yg jualan, maaf aku hapus.

My Instafeed @destywids