Beauty Report : Seru Berzumba di Launching Zoya Cosmetics Eau De Toilette

By Desty Widyani - September 17, 2017

Perempuan dari jaman dulu sampai jaman sekarang atau bahasa gaulnya jaman now, pasti deh perhatian sama yang namanya wewangian. Wewangian/parfum sudah jadi kebutuhan yang primer banget dan nggak bisa nggak punya. Temen saya yang anti makeup pun, masih amat sangat care loh buat urusan wewangian. Pasti aja ada satu parfum andelan yang dipakai buat dipakai sehari-hari selain pakai body cologne.



Karena essensial itulah, sekarang udah mulai tuh brand lokal yang aware sama parfum. Salah satunya adalah Zoya Cosmetics. Udah pada tahu kan brand kosmetik muslimah, nggak asing lagi kan dengernya hehe. Kalau suka melipir blog saya, pasti udah ngeh banget brand ini udah beberapa kali saya review produknya.


Kembali ke masalah parfum dan wewangian ya. Nggak mau ketinggalan, Zoya Cosmetics juga sekarang mengeluarkan line Eau de Toilette loh. Satu kata dari saya sih, GERCEP (Gerak Cepat), soalnya masih dikit banget brand makeup/ cosmetic  lokal bikin line EDT (Eau de Toilette, singkatan). 





Beruntungnya saya beserta teman-teman dari @BandungBeautyBlogger dan Hijabers Community nih dapat invitation khusus buat datang di acara launchingnya EDT Zoya Cosmetics loh. Acaranya sendiri itu pas tanggal 10 September 2017 di Four Points by Sheraton Bandung, daerah Dago. Tema acaranya pun fun dan asyik sih, sporty gitu dan ada zumba nya :D. Mengingat saya mulai agak gendutan, zumba itu kaya stress relief banget jadinya hihi.

Rangkaian acaranya pun asyik kok, seharian itu. Begitu datangpun para blogger dan komunitas Hijabers Community yang di undang pun di suguhin dengan interior yang gemes, sweet dan juga nuansanya pastel. Sebelum acara pun, saya dan peserta lain bisa puas moto-motoin EDT Zoya loh di dalem aula nya.



Acara pun dimulai jam 9an, dengan dibuka MC dan juga perwakilan PR Zoya Cosmetics. Disitu PR Zoya Cosmetics (maaf saya lupa banget namanya :”), ngejelasin banget konsep detail brand Zoya Cosmetics dan juga konsep si EDT yang di launching hari itu.

Konsepnya EDT Zoya Cosmetics sendiri itu Eau de Toilette yang wanginya segar, playful, youthful, dan elegant yang bisa ditujukan buat remaja sampai dewasa muda. Tapi siapapun bisa kok pakai EDT Zoya Cosmetics, karena EDT yang ditawarkan sendiri wanginya tetep wearable dan universal dipakai semua usia.

Dari 3 EDT yang diluncurkn nih, Zoya Cosmetics punya 3 varian wangi EDT yang beda-beda :



Blossom itu wanginya cherry blossom atau sakura gitu. Wanginya mirip sama salah satu brand luar gitu, setipe. Jadi kalau mau cari dupe nya, EDT Zoya Cosmetics varian Blossom ini bisa jadi pilihan pas.



Kalau yang Marigold ini wanginya Jasmine yang enak banget. Ngingetin banget pas saya jadi manten :”), habis wanginya real banget kaya lagi di sanggulin melati.

Yang terakhir yang Cotton, ini wanginya saya langsung jatuh cinta buat pertama kalinya. Wangi cotton sheets ala-ala di luar negeri  gitu. Wanginya mirip lilin varian soft cotton. Enak banget, dan pas di saya soalnya nggak bakalan segak tapi tetep nyaman dipakai kapan aja.

Sayangnya varian cotton ini nggak ada pas event soalnya sold out, dan harus preorder. Beruntungnya salah satu blogger bandung ada kebagian yang cotton, jadi bisa cicip deh produknya :D. Harga per 1 botol EDT Zoya Cosmetics ini affordable banget, hanya IDR 99.000 aja buat 50ml.

Murah banget, mengingat EDT gitu biasanya diatas IDR 100, loh. Belum lagi ini tuh botolnya juga bagus dari kaca dan niat banget packagingnya. Nggak bakalan rugi kok kalau beli. Saya aja udah niat banget mau beli yang varian Cotton hihi.

Mau pilih yang mana, hayoo ? Silahkan ditentukan sendiri yaa ;). Kalau dari sudut pandang saya sih ketiganya ini mewakili banget 3 karakter yang berbeda. Saya pribadi jatuh cinta banget sama varian yang bungkusnya biru, soalnya wanginya mengingatkan lilin dengan aroma cotton sheets yang calm dan comfortable.



Selain acara perkenalan produk nih, sesi selanjutnya adalah Zumba Class. Buat ngebuktiin ini EDTnya tahan apa nggak nih, saya sendiri nyemprotin di beberapa titik di badan nih. Soalnya pengen ngebuktiin langsung keawetannya terutama pas dipakai di aktifitas yang padet, contohnya olahraga.
Acara Zumba nya pun seru banget, dan karena isinya mayoritas perempuan, jadinya heboh, hehe. walhasil karena heboh, saya keringetan banget-banget yang levelnya jibrug (bs sunda: basah kuyup). Dan pas selesai zumbanya pun, saya masih amat sangat notice kalau edt ini wanginya nggak hilang sama sekali dong, tetep awet tanpa perlu diendus-endus.  Jawara banget kan ya, nggak kalah sama brand luar.



Setelah zumba, para blogger pun ada sesi talkshow singkat dari Selebgram Bandung @nisachoir dan adiknya . Setelahnya langsung diadakan lomba foto flatlay EDTnya Zoya yang baru. Seru banget dan deg-degan sih, soalnya waktunya nggak banyak, dan demi totalitas hasil foto gorden dan jendela pun sampai dibuka loh XD.



Setelah beres lomba, tiba deh di sesi rahasia nyobain produk barunya Zoya Cosmetics. Produknya ini masih rahasia ya, jadi rajin-rajinlah kalian melipir ke blog ini aja ya buat tahu apa produk selanjutnya. Setelah cicip-cicip tiba deh di ujung acara, yakni pengumuman pemenang foto flatlay. Seinget saya yang menang itu Indah (@Suliantiindah), Riri (@riesasetiawan) dan juga Chika (@chikaliu). So yeah, congrats yang buat yang menang ^^.

Nggak lupa di akhir acara, ada goodie bag dari Zoya Cosmetics loh. Isinya sendiri ada sponge muka, lipstick, dan juga beberapa voucher belanja di website Zoya Cosmetics dan pas acara berlangsung loh. Karena nggak mikir panjang lagi, seperti biasa aku belanjain deh vouchernya, haha. Yang voucher websitenya masih utuh mau dikeep buat beli EDT nya biru hihi.




Okay segitu, aja ya event reportnya launching EDT Zoya Cosmetics di Bandung kemarin. Pesan moralnya adalah jangan lupa nyobain EDT Zoya Cosmetics. Soalnya 3 EDT nya beneran recommended banget. Apalagi ini keluaran brand lokal, rasanya nemu barang bagus tapi nggak dicoba itu sayang banget. Kalau pendapat saya sih gitu, kalau kalian gimana mau beli EDT nya Zoya Cosmetics juga ngga nih ? :D

Zoya Cosmetics 

Facebook : Zoya Cosmetics
Twitter : @zoyacosmetics
Instagram : Zoya Cosmetics
Website : www. zoyacosmetics.com 

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Teh, kangen tau

    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aak sama rinda, akupun kangen tapi apadaya kalau ada event selalu nggak pas waktunya gegara aku kerja hiks :(

      Delete

Thank you for comment and stopping by.
Jangan spam dan jangan ada link hidup diantara kita ya ;)