Review : Adoree Paris Rice Face Cream

May 28, 2018


Ngomongin moisturizer memang nggak ada habisnya, karena buat saya moisturizer itu sudah jadi barang wajib yang dipakai setiap hari.  Karena dipakai setiap hari dan alhmadulilah sedang hamil, saya mulai melirik skincare alami atau botanical skincare. Selain lebih aman, toh mencoba skincare alami kan nggak ada salahnya, apalagi kalau dari brand lokal kualitas internasional yang satu manufaktur dengan brand Dior dan Channel.  Nah brand lokal yang saya coba beberapa waktu terakhir dari Adoree Paris.



Fyi, Adoree Paris ini adalah brand lokal dari PT. Aby Utama Nagata yang dirikan oleh Byana Maharani Putri. PT Aby Utama nagata ini sudah berkecimpung sejak 2016 di bidang perdagangan besar Kosmetik. Foundernya sendiri juga sudah berpengalaman jadi distributor skincare dari Beverly Hills hingga akhirnya memutuskan untuk membuat skincare formula sendiri. Keren bukan ? hehe.


Karena mengusung skincare alami, Adoree Paris ini terbuat dari bahan natural botanical yang aman, berkualitas tinggi, dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit sensitif, oily, jerawat, kering, flek hitam. Adoree Paris mengambil manfaat alami dari beras putih dan arbutin alami dari Morus bombycis root extract sehingga sangat aman digunakan mulai dari usia 18th ke atas, ibu hamil & menyusui juga bisa memakai untuk mencegah penuaan dini. Saya dapet kesempatan dari Adoree Paris buat cicip varian Rice Face Cream.



Kesan pertama pas produk ini datang adalah, kemasanya imut banget dan bisa dibawa saat traveling. Ukurannya memang 20 ml aja untuk fullsize nya. Bentuknya pun tube dengan tutup ulir, jadi nggak gampang tumpah saat dibawa-bawa, dan praktis. Sejauh ini, saya nggak ngalamin bocor gimana-gimana, aman terkendali.



Adoree Paris Rice Face Cream ini adalah moisturizer dengan kandungan utama beras putih dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali. Yups, beras putih ini udah punya banyak khasiat sebagai skincare wajah. Selain bisa membantu mencerahkan, beras putih juga lumayan ampuh buat memudarkan bekas jerawat. Nggak hanya beras putih, Adoree Paris Rice Face Mask juga mengandung Sweet almond oil dan Jojoba seed oil. Saxifraga sarmentosa extract di dalamnya berfungsi sebagai lightening  agent, antioxidant, serta anti-wrinkle agent yang otomatis secara efektif memudarkan kerutan dan mengencangkan kulit sekaligus. Mulitasking banget kan fungsinya :).



Ingredients Adorée Rice Face Cream

Aqua (water), Octyldodecanol, Decyl Oleate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Oryza Sativa (Rice) powder, Coco Caprylate, Ceteareth-20, Microcrystalline cellulose. Oryza Sativa (Rice) Bran oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ceteareth-12, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Dimethicone, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Cellulose Gum, Polyisobutene, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Parfum (Fragrance), Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Benzyl Benzoate, Tocopherol, Coumarin, Hydrogenated Palm Glycerides citrate.

Moisturizer dari Adoree Paris Rice Face Cream ini berbentuk krim yang teksturnya agak sedikit rich, tapi saat di blend bisa menyerap dengan baik tanpa ada sticky feelings. Di wajah pun nggak ada whitecast, jadi bisa tetep dipakai siang atau malam hari. Saya sendiri pakai ini saat pagi hari sebelum pakai sunscreen, atau dipakai malam hari sebagai krim malam.



Wangi Adoree Paris Face Crean  sendiri cukup mewah, saya nggak bisa jelasin secara gamblang gimana. Ada aroma vanilla dan agak musky gitu sih menurut penciuman saya. Buat ibu hamil yang lumayan sensian sama wewangian, saya sendiri nggak merasa keganggu kok. Karena  wanginya pun nggak nempel lama-lama, beberapa menit setelah di apply pun wanginya langsung hilang.

Selama 2 minggu penggunaan, nggak ada breakouts atau tanda whitehead yang muncul. Dan sejauh ini nggak bikin muka jadi berminyak. Efek mencerahkan dari produk ini juga berasa kok, karena dari beras putih nya sendiri bikin kulit jadi bersinar. So yeah, produk skincare beras dari Adoree paris ini cocok di wajah saya buat digunakan sehari-hari.



Untuk satu tube Adoree Rice Face Mask harganya IDR 500.000. Cukup pricey memang, tapi karena manfaatnya berasa dan cocok di kulit saya, cukup worthed kok buat dibeli meski harus menabung dulu hihi. Belinya sendiri bisa di website resmi Adoree Paris ya.

ADOREE PARIS
@adoreeparis_id
Plus :

+ Easy to absorp in your skin, no sticky feeling
+ Doesn’t make ma face greasy and no breakout
+ Skincare Alami dan Botanical Skincare
+ Aman untuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui
+ Sudah terdaftar di BPOM (ini penting banget)

Minus :

- Pricey for only 20 ml.

All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.


You Might Also Like

0 komentar

Thank you for comment and stopping by.
Jangan spam dan jangan ada link hidup diantara kita ya ;)

I'm Part of

Instagram : @destywids