Memilih Heels Untuk Pemula Agar Elegan dan Fashionable

August 24, 2018



Siapa disini yang punya style tomboy nggak, feminim juga nggak tapi seneng banget pakai outfit atau sepatu yang gayanya cenderung sporty dan simple. Yup, kalau kalian kaya gitu sama banget sama aku dong, kalau kita ini cewek boyish.  Meskipun suka gaya yang simple dan boyish nih, tapi sesekali saya suka pingin tampil beda. Yang agak feminim sedikit aah, terutama ke acara formal. Sayangnya setiap acara yang formal pasti menuntut harus punya sepatu yang ada haknya alias heels.
Gimana nggak butuh heels, soalnya heels itu bisa ngasih image yang feminim banget dan setiap cewek harus banget punya minimal sepasang aja. Meskipun buat saya mah heels itu bukan gue banget haha. Tapi ya nggak bisa dipungkiri juga sih kalau saya dan mungkin yang boyish kaya saya juga suka butuh sepatu tipe heels ini buat datang ke acara formal.
Sebelum saya memutuskan mau heels yang model gimana, rasanya ada beberapa point yang harus diperhatikan banget sebelum beli heels. Soalnya sebagai mahmud abas (mamah muda anak baru satu) yang harus pintar belanja, harus selektif banget milihnya selain karena budget juga biar nggak mubazir punya high heels terbaru tapi nggak terpakai.
1. Nyaman
Udah deh, hal ini mah nomor wahid banget. Karena kalau nggak menemukan kenyamanan nggak bakal deh nyaman terus dijalaninnya *ups haha. Nah karena faktor kenyamanan itu penting, jadi harus diperhatiin banget hal yang bikin kaki kita nyaman pakai heels itu apa. Mulai dari bentuk, material bahan, tingkat keempukkan, dan yang pasti tinggi heelsnya.
Iya, tinggi heels nya itu ngaruh banget buat kenyamanan saat dipakai. Buat yang jarang banget pakai heels ada baiknya pilih heels nya jangan yang langsung tinggi banget. Bertahap aja, mulai dari 3-5cm dulu, karena kalau sudah terbiasa nantinya bisa coba ke yang lebih tinggi lagi kok :).
2. Warna
Warna netral rasanya jadi pilihan banget buat pemula yang baru mau pakai heels. Selain bisa masuk buat warna outfit apa aja, warna netral juga tetep bisa dipakai di acara formal atau santai sekalipun. Selain itu buat saya sih, heels warna netral nggak bikin saya takut salah kostum, apalagi kalau ada acara mendadak banget hihi.
3. Jenis Heels
Ada baiknya sebelum beli heels, jangan lupa banget browsing jenis heels yang di inginkan kaya gimana yang kira-kira match sama kepribadian kita. Selain biar nggak ketinggalan jaman, tiap jenis heels ini punya image statement sendiri buat nanti si pemakainya. Jangan sampai kita nantinya nggak pede sama yang heels yang kita pakai.
Model yang pas buat si pemula yang boyish ini ada kitten heels, d’orsays, ruby slippers. Kalau mau yang lebih statement banget bisa langsung coba stiletto sekalian loh! Soalnya model stiletto ini termasuk model yang tak lekang oleh waktu, nggak kalah sama model high heels terbaru yang kekinian.
4. Tempat Beli Heels yang Tepat
Memilih tempat beli heels itu menentukan banget heels yang di dapat kualitasnya gimana. Apalagi kalau mau beli high heels terbaru secara online harus banget ditempat yang trusted. Selain trusted, harga yang dijual nya pun harus yang bersaing dan reasonable. Soalnya biar nggak rugi saat barangnya datang sampai dirumah.
Segitu aja cara memilih high heels yang bisa dicoba buat cewek-cewek  yang mau agak feminim yang pemula banget pakai heels. Semoga beberapa point yang aku share bisa jadi bahan pertimbangan buat kalian sebelum beli heels. Jadi, udah mantep belum mau beli dan punya high heels terbaru yang kaya apa dan modelnya gimana?


All right reserved.
Do not copy paste without allowance 
Or any permission from authors.




You Might Also Like

0 komentar

Thank you for comment and stopping by.
Jangan spam dan jangan ada link hidup diantara kita ya ;)

I'm Part of

Instagram : @destywids