Top Social

Showing posts with label lip exfoliator. Show all posts
Showing posts with label lip exfoliator. Show all posts

Review : Elf Lip Exfoliator

Saturday, March 21, 2015
Hello sweeties…



Dari postingan aku soal haul dari merk elf, aku mau cicil reviewnya yah. Lip exfoliator ini sebenernya bukan barang baru di dunia perlenongan. Fungsinya lip exfoliator sendiri untuk mengangkat sel kulit mati pada bagian bibir. Pada sering kan, punya masalah bibir kering? Terutama setelah pake matte lipstick? Kalo aku sih iya sering banget, soalnya sering pake matte lipstick buat daily use. Makanya bibir kering ini yay banget jeleknya lah pokoknya. Selain itu kalo bibir lagi kering pake lipen apapun berasa gak nyatunya :(
Biasanya buat mengatasi bibir kering aku pakai diy lip scrub dari blognya Ayes (here). Berhubung harus lagi santai buatnya, dan lumayan sering kena omel pake bahan dapur *korban amukan mamake*, mulai deh cari-cari yang udah jadi. Mengingat di femaledaily setiap elf diskon banyak yang beli ini, gak ada salahnya dicoba, ya gak? Hehe XD.  Penasaran kan gimana kerja produknya, lanjutin bacanya yah ;)